Begini Kronologi Uang Awkarin Ditilep Asisten Pribadinya Hingga Hampir Ratusan Juta

Selasa 14-11-2023,18:29 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini selebgram Awkarin membagikan curhatannya usai ditipu oleh asistennya sendiri. Bukan baru kali ini saja wanita cantik yang memiliki nama asli Karin Novilda mengalami kekecewaan oleh orang kepercayaannya.

Pengalaman yang tidak menyenangkan ini dibagikan di stori instagramnya. Sontak kejadian ini mengundang perhatian publik dan banyak mengundang komentar dari netizen. Kejadian ini juga dibagikan oelh salah atu akun ditwitter dan tentunya mengundang banyak komentar.

Awkarin mengaku kejadian tersebut sangat membuat dirinya terpukul, karena merasa tidak percaya apa yang terjadi dengan dirinya.

Sebagai orang kepercayaan, Awkarin sangat tidak menyangka bahwa asistennya tersebut sering mengambil uang miliknya dari ATM tanpa ketahuan. 

BACA JUGA:

Setelah ketahuan asisten tersebut mengaku khilaf dan baru sekali melakukannya. Namun setelah dilakukan pelusuran, terungkap bahwa sudah sering terjadi dan setiap kali melakukan penarikan uang yang diambil tidak tanggung-tanggung.

Menurut pengakuan Awkarin, asistennya tersebut sudah diperlakukan dengan baik sebagaimana layaknya ia harus lakukan kepada sesama manusia.

Seperti, gaji yang diberikan setiap bulannya yaitu Rp 7 juta dengan latar belakang bukan dari pendidikan S1. Selain itu, apabila waktu pekerjaannya melebihi seharusnya alias lembur selalu dibayarkan.

Tidak hanya itu saja, setiap ada kegiatan asisten tersebut selalu diajak bahkan untuk biayanya selalu ditanggung. Sewaktu makan bersama di restoran selalu dibayarkan oleh Awkarin, baik itu restoran murah ataupun restoran mahal.

Kronologi Uang Awkarin Ditilep Asistennya Hampir Ratusan Juta

Kabar tak menyenangkan datang dari Awkarin. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 29 November 1997 ini baru saja kehilangan uang hampir ratusan juta. Yang lebih tak menyangka adalah pelaku pencurian tersebut adalah asistennya sendiri.

Memang tidak diketahui secara pasti bagaimana awal mulanya Awkarin mengetahui asistennya melakukan aksinya tersebut.

Namun dari postingan yang dibagikannya, terlihat dari beberapa bagian yang menjadi perhatian netizen, seperti:

1. Ketahuan Ambil Uang di ATM Awkarin Secara Berkala

Awkarin menuturkan dengan singkat bahwa kejadian pertama kali diketahui dari rekaman CCTV ketika Awkarin sedang makan di Oyster Dealer. Pada rekaman tersebut terlihat sang asisten lari keluar dari restoran dengan alasan ingin buang air kecil.

Kategori :