Menyentuh Hati! 30 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2023

Minggu 12-11-2023,15:40 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

23. Kehadiranmu adalah kenyamanan dan kebahagiaanku. Terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa. Selamat Hari Ayah Nasional!

​24. Selamat Hari Ayah yang baik hati. Terima kasih telah selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepada keluarga kita. Semoga Allah memberkahi hidupmu selalu.

​25. Ayah, terima kasih atas semua pengorbananmu untuk keluarga. Selamat Hari Ayah, semoga hari-hari yang akan datang penuh kebahagiaan dan keberkahan untukmu.

​26. Ayah, kamu adalah pahlawanku. Terima kasih telah memberikan arahan dan dukunganmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ayah, semoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan kebahagiaan untukmu.

​27. Hari ini adalah hari yang spesial, Selamat Hari Ayah! Terima kasih telah menjadi teladan yang baik dan menjadikan keluarga ini penuh dengan kebahagiaan. Semoga segala yang baik mengiringimu selalu.

28. ​Ayah, kau adalah sosok yang luar biasa. Terima kasih telah menjadi panutan dan teladan yang baik dalam hidupku. Selamat Hari Ayah, semoga kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa menyertaimu.

BACA JUGA:

29. ​Selamat Hari Ayah, ucapan ini mungkin tidak mampu menyampaikan betapa besar kasih sayangku padamu. Terima kasih telah memberikan nasehat dan kebaikan yang tak ternilai harganya. Semoga Allah memberikanmu kesehatan dan kebahagiaan selalu.

​30. Ayah, terima kasih telah menjadi pelindung dan penopang keluarga ini. Selamat Hari Ayah, semoga setiap doamu dikabulkan dan segala keinginanmu tercapai.

Itulah 30 ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2023 atau Happy Father's Day yang bisa kamu ucap dan ungkapkan kepada Ayah tercinta.

Kategori :