Kuatkan Peran Dompet Digital Indonesia, DANAPOLY Buat Ajang Edukasi Berbasis Gamifikasi Bersama Artis Terkemuka Indonesia

Jumat 10-11-2023,10:15 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

BACA JUGA:

Beragam keseruan telah disiapkan seperti menghadirkan permainan DANAPoly yang bisa dimainkan masyarakat hingga tontonan live streaming bersama beberapa selebriti dan KOL seperti Kiky Saputri, Keanu, Aldi Taher, dan banyak lagi. 

Puncaknya di tanggal 11 November 2023, DANA Spestakuler 11.11 menghadirkan performa musik dari The Changcuters dan Hura Hura Club.

“Perayaan Harbolnas terus menunjukkan dampak yang positif bagi pertumbuhan DANA, termasuk Harbolnas 2022 yang ikut berkontribusi meningkatkan pengguna baru hingga mencapai 66% dibandingkan sebelum pelaksanaan Harbolnas (Oktober 2022) dan menambah transaksi harian sebesar 22%. Oleh karena itu, kami optimistis bahwa Harbolnas masih akan terus dinikmati oleh masyarakat luas. Lebih jauh lagi, kami percaya aktivitas DANA Spestakuler 11.11 dapat mendorong adopsi transaksi nontunai dan memajukan ekonomi digital,” tutup Lim. 

DANA juga memastikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi pengguna selama pelaksanaan program ini, sebagaimana komitmen DANA sebagai dompet digital yang terdaftar dan diawasi Bank Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Lewat keamanan berlapis, seperti teknologi risk engine yang mampu memitigasi risiko, DANA VIZ (Visual Identity AuthoriZation), sertifikasi ISO 27001:2013, sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard), pengguna dapat menikmati rangkaian aktivasi Harbolnas 11.11. 

Informasi lengkap mengenai DANA Spestakuler 11.11, termasuk Syarat dan Ketentuan yang berlaku, dapat diakses melalui website DANA.

Kategori :