Mainkan Aplikasinya, Raih Cuan yang Banyak

Mainkan Aplikasinya, Raih Cuan yang Banyak

Aplikasi Penghasil Uang - Pengguna android dapat memakai berbagai aplikasi sekaligus mendapatkan uang. Caranya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Setelah menyelesaikan permintaan tertentu di aplikasi itu, anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang untuk  dipakai berbelanja.

Pengguna aplikasi tidak perlu ragu, karena penggunaan aplikasi ini bukan kegiatan kriminal alias melanggar hukum

Semua aplikasi itu asli dan terdapat di Google play, yang bisa di instal di smartphone android yang ada miliki.

Agar aplikasi ini bisa mengirimkan uang maka kita cukup menyediakan dompet digital yakni DANA atau memiliki rekening Paypal.

Dompet Digital DANA layanan keuangan digital yang diciptakan untuk  mendukung sistem pembayaran Non Tunai (NT) yang digagas oleh Bank Indonesia (BI)

BACA JUGA:

Sementara Pay Pal adalah pembayaran online yang mendukung individu atau perusahaan mentransfer uang secara elektronik

Keberadaan Pay Pal di Indonesia juga untuk  mendukung akses percepatan pembayaran sistem Non Tunai (NT) yang sama-sama juga sedangkan dikembangkan oleh BI.

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang ada di Google Play itu . Pada umumnya anda diminta terlebih dahulu menyelesaikan tugas lebih dulu.

Tapi anda tak perlu khawatir apalagi takut, karena tugas yang perlu diselesaikan , sangat mudah mengerjakannya. Tak perlu waktu lama mempelajari sudah bisa.

Biasanya tugas-tugas atau permainan itu sangat menghibur , tidak membosankan, sehingga tujuan aplikasi memberikan hiburan menyenangkan tapi juga mendapat uang bisa terwujud.

Aneka rupa tugas itu antara lain, membaca berita, memainkan berbagai macam permainan, menonton video, membaca berita, mebaca novel mengundang teman.

BACA JUGA:

Jika tugas-tugas seperti itu bisa diselesaikan demean baik, maka anda bakal mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

Sudah tentu uang yang diperoleh disesuaikan dengan dari aplikasi itu, sendiri dan syarat-syarat untuk  mendapatkannnya.

Berikut nama-nama aplikasi yang bisa mendapatkan uang

  1. Clips Claps
  2. Vidnow
  3. Helo
  4. Snack Video
  5. Baca Plus
  6. JadiDuit
  7. BuzzBreak
  8. CashPop
  9. Fizzo Novel
  10. Pol Pay
  11. Likeit
  12. Walking Joy
  13. Google Opinion Rewards

Semua aplikasi itu, dapat dengan mudah di unduh atau instal di Google Play di android anda. Setelah itu apliasi siap digunakan dan cuan mengalir.

Berbagai aplikasi yang tersedia, ini bisa dipilih tergantung selera anda masing-masing, serta kepiawaian anda sendiri untuk mengisi konten-kontennya, jika berbentuk aplikasi video.

Namun jika aplikasi yang anda pilih seperti Fizzo Novel, kita diminta membaca novel-novel yang tersedia di aplikasi.  Bisa pula berbentuk penyelesaian aneka mcam permainan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: