Wagub Provinsi Lampung Ucapkan Terimakasih di Acara Pelepasannya

Jumat 03-11-2023,19:34 WIB
Reporter : Yoga Pamungkas
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.FIN.CO.ID - Pemprov Lampung gelar acara pelepasan Wakil Gubernur Lampung Chusnia Chalim periode 2019 - 2023.

Kegiatan tersebut gelar di Ruang Abung Balai Keratun Kompleks kantor Gubernur Lampung. Jumat, 3 November 2023.

Waktu pelepasan Wagub Provinsi Lampung Chusnia Chalim terdapat karpet merah yang telah disiapkan. 

Chusnia Chalim di dampingi sang suami Erry Ardianysah, Wagub Lampung itu mengatakan rasanya baru kemarin dirinya di jemput waktu di Bandara Raden Intan II usai mendampingi Gubernur Lampung arinal Djunaidi dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Akan tetapi, ternyata sudah berlalu empat tahun setengah setelah dirinya di lantik Presiden RI Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Lampung.

"Kata orang kalau berkerja dengan hati hari terasa cepat berlalu. Saya merasa kerja di Pemprov Lampung benar-benar dengan hati," ujar Chusnia Chalim.

"Apalagi dipimpin beliau (Arinal Djunaidi) yang saya tahu sangat mencintai Lampung. Saya menyakskan beliau kerja dengan keras," lanjut Wanita yang akrab disapa Nunik.  

Seperti yang dikatakan wanita yang akrab disapa Nunik itu tentu akan tertular energi, semangat, dan kecintaanya kepada daerah maupun masayrakat dari semangat kepimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Kalu bicara soal pemimpinan daerah, saya mungkin pernah di kabupaten, Provinsi. Menjadi politisi prosentase paing banyak perihal cinta kepada daerah untuk memberikan yang terbaik untuk daerah," tegas Nunik.

"Percayalah setiap pemimpin daerah memiliki keinginan untuk daerahnya. ketika mendapatkan kesempatan untuk memimpin daerah, kita ingin berikan yan terbaik untuk rakyat dan juga daerah," sambungnya.

Ketika mendapat tugas di tempat yang lain ia mengatakan berat rasanya ketika tidak ada yang ditinggalkan dan meningglakan. Namun, ia mengaku tetap menjadi bagian dalam membangun daerah di tempat masing-masing.

Berikutnya ia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang sudah memberikan kesempatan pada dirinya. Karena, Nunik menyadari tidak semua Wakil Gubernur diberi kesempatan seperti dirinya.

"Terimakasih kepada pejabat pertama, administrasi, dan lainya yang sudah melengkapi selama bekerja empat setengah tahun kebelakang," tegasnya.

"Terimakasih juga kepada rakyat lampung yang sudah memberikan kesempatan di tahun 2018 sehingga kami bisa memberikan pengabdian di provinsi lampung," pungkasnya.

Kategori :