Metahuman Creator Perintis Di Indonesia, Influencer Hal Terpenting Sebuah Brand Adalah Ide Awalnya

Kamis 19-10-2023,16:31 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Jakarta, radarpena.fin.co.id - Sebagai salah satu Metahuman Creator di Indonesia, Genexyz memegang peranan penting ketika mengawalinya.

Genexyz merupakan perintis MetaHuman melalui Metaverse yang telah mengalami perkembangan yang pesat.

Metahuman seperti Zivi dan Lav Caca merupakan produk - produk Metahuman besutan Genexyz.

Genexyz menawarkan platform berbasis teknologi yang menghadirkan metahumans dan agregator virtual influencer masa kini.

Tujuannya adalah untuk memungkinkan para klien dengan mudah mendapatkan data interaksi yang terukur serta memastikan adanya interaksi yang terpercaya antara brands dan audiens.

Dengan menggunakan Metahuman, brand memiliki kemampuan untuk memastikan interaksi yang inovatif, konsisten, serta berkelanjutan memungkinkan interaksi yang dapat terus dikembangkan.

 

Belinda Luis (Co Founder dan CEO Genexyz)dan Christian Melvin (Co Founder dan Chief Product Officer Genexyz) melihat keterbatasan akses dan skalabilitas dari ruang lingkup konten, interaksi, dan fungsi influencer.

Mereka berdua meyakini bahwa dalam membangun citra sebuah brand atau perusahaan, diperlukan solusi berdasarkan teknologi untuk menciptakan interaksi yang optimal.

Selain itu juga dapat mempresentasikan kredibilitas perusahaan dalam jangka panjang.

 

Genexyz sendiri sempat mendapatkan pendanaan awal sebesar 14 Milliar rupiah dari East Ventures guna mencapai tujuan - tujuan itu.

Dengan dana pendanaan tersebut, Genexyz menciptakan seluruh produk virtual influencer secara in house dengan sumber daya teknologi dan talenta terbaik.

Genexyz juga akan terus memperluas tim-nya di berbagai disiplin industri sekaligus memperkuat komunitas, channel distribusi, dan ekosistem yang ada.

Didukung dengan ekosistem jaringan yang kuat di ranah teknologi, GENEXYZ akan meningkatkan skala bisnis B2B dan B2C. 

Kategori :