Destinasi Wisata Idaman : Kepulauan Seribu, Surga Tersembunyi Di Utara Jakarta

Jumat 13-10-2023,21:21 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

Untuk mencapai Kepulauan Seribu, pengunjung bisa menyeberang dengan kapal feri atau menyewa kapal dari Dermaga Marina Ancol. 

Kapal cepat via Ancol adalah opsi yang cepat, meskipun dengan harga yang bervariasi tergantung pada tujuan pulau yang Anda pilih. Sedangkan kapal feri via Muara Angke lebih terjangkau, meskipun mungkin memerlukan sedikit lebih banyak waktu.

Pastikan Anda check jadwal keberangkatan kapal dan tiba lebih awal jika berangkat dari Muara Angke untuk menghindari antrean panjang.

Ada juga resor yang menawarkan paket wisata lengkap dengan akomodasi, menyediakan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

 

Harga Tiket Kapal

Harga tiket kapal ke Kepulauan Seribu bervariasi tergantung pada tujuan Anda. Kapal cepat via Ancol berkisar antara Rp125 ribu hingga Rp375 ribu untuk sekali jalan, sementara kapal feri via Muara Angke memiliki harga tiket berkisar antara Rp85 ribu hingga Rp105 ribu. Pastikan Anda memilih opsi yang sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

 

BACA JUGA:

 

Bagi pecinta alam dan penggemar snorkeling serta penyelaman, Destinasi Wisata Kepulauan Seribu harus masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Selain menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, Kepulauan Seribu juga adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan melarikan diri dari kesibukan kota. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi surga tersembunyi ini di tengah Ibukota Jakarta!

Kategori :