Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 121 Tema 2 Kurikulum Merdeka tentang Keberagaman Lingkungan Sekitar

Selasa 10-10-2023,12:10 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - Simak kunci jawaban IPS kelas 7 halaman 121 tema 2 Kurikulum Merdeka tentang keberagaman lingkungan sekitar.

Pada soal IPS yang tertera pada halaman 121 tema 2 Kurikulum Merdeka, siswa kelas 7 diminta menjawab pertanyaan tentang keberagaman lingkungan sekitar.

Kunci jawaban IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) kelas 7 pada halaman 121 tema 2 ini terdiri dari 10 soal pilihan ganda terkait keberagaman lingkungan sekitar.

Namun sebelumnya, siswa diharapkan membaca dan memahami materi tentang keberagaman lingkungan sekitar pada buku IPS Kurikulum Merdeka kelas 7 terlebih dahulu.

Dengan adanya kunci jawaban di sini, diharapkan para siswa tetap menjawab soal-soal secara mandiri terlebih dahulu sebelum melihat kunci jawabannya.

Berikut ini kunci jawaban IPS kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka yang dilansir dari youtube Mudah Belajar Official.

BACA JUGA:

1. Makhluk hidup yang muncul di awal permukaan bumi menandakan bumi sudah mulai stabil pada zaman ....

A. Arkaekum

B. Mesozoikum

C. Paleozoikum

D. Neozoikum

Jawaban: C

 

2. Kota-kota metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung mempunyai pencemaran udara yang cukup tinggi karena aktivitas penduduknya yang cukup banyak menggunakan kendaraan bermotor. Sebaliknya di kota-kota yang pencemaran udaranya rendah mempunyai aktivitas penduduk yang cenderung sedikit menggunakan kendaraan bermotor dalam aktivitas sehari-harinya. Maka dapat disimpulkan bahwa ....

Kategori :