Catat! Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman And The Lost Kingdom

Minggu 17-09-2023,17:20 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dimas Satriyo

Aquaman And The Lost Kingdom - Warner Bros. seperti diberitakan ComicBook pada Rabu (5/4) mengumumkan Aquaman 2 akan tayang 20 Desember, sekitar lima hari lebih awal daripada jadwal pendahulunya, 25 Desember.

Jadwal baru itu merupakan hasil pertukaran dengan film musikal garapan sutradara Blitz Bazawule, The Color Purple. Oleh sebab itu, The Color Purple akan tayang 25 Desember.

Perubahan jadwal tersebut menjadi yang terbaru dalam beberapa waktu terakhir. Awalnya, Aquaman 2 dijadwalkan tayang 16 Desember 2022, kemudian diubah ke 17 Maret 2023, 25 Desember 2023, dan akhirnya 20 Desember 2023.

The Lost Kingdom akan kembali mempertemukan Arthur Curry yang masih dibintangi Jason Momoa dengan Ocean Master yang dibintangi Patrick Wilson.

Trailer Aquaman 2 atau Aquaman and the Lost Kingdom telah dirilis Warner Bros pada Kamis (14/9/2023) kemarin.

BACA JUGA:

Cerita dari film ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Aquaman. Dalam trailer Aquaman 2, tampak aksi Aquaman melawan Black Manta. Aquaman diperankan oleh Jason Momoa, sedangkan Black Manta diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Jika pada film sebelumnya mereka terlibat pertempuran, maka pada trailer Aquaman The Lost Kingdom terlihat bekerja sama.

Arthur Curry justru meminta bantuan Ocean Master untuk melawan Black Manta. Aquaman membantu memulihkan kondisi Ocean Master, dan mereka bekerja sama memasuki suatu kawasan hutan misterius.

Film Aquaman and The Lost Kingdom bergenre aksi, petualangan, fantasi dan Sci-Fi. Film Aquaman 2 and The Lost Kingdom ini bakal tayang 25 Desember 2023 di bioskop.

Film Aquaman and The Lost Kingdom masih akan dibintangi oleh Jason Momoa serta menghadirkan sosok Amber Heard, Patrick Wilson, dan Dolph Lundgren. Film ini juga akan menghadirkan aktor Ben Affleck hingga Nicole Kidman. 

Film ini akan mengisahkan tentang Arthur Curry atau Aquaman sebagai Raja Atlantis yang terancam dengan kehadiran Black Manta. Aquaman pun harus bekerja sama dengan Orm untuk menghadapi kekuatan Black Manta. 

Sementara Black Manta ingin menghancurkan Aquaman dan segala sesuatu yang terkait dengannya. Kekuatan Black Manta bertambah dengan Black Trident di tangannya.

Aquaman and The Lost Kingdom mengisahkan tentang Arthur Curry yang harus kembali melawan Black Manta. Namun kali ini Black Manta semakin bertambah kuat dan menjadi ancaman besar bagi kehidupan atlantis.

BACA JUGA:

Kategori :