Tokoh-Tokoh Hebat Indonesia Dibidangnya , isi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Sabtu 16-09-2023,20:20 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Reza Fahlevi

TPN Ganjar Pranowo-Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo menuju RI 1 telah resmi terbentuk.

Sederet nama besar yang sangat akrab ditelinga masyarakat mulai dari pengusaha Nasional,  Pensiunan Jenderal hingga ke Petinggi Partai Politik masuk menjadi skuad inti Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo guna memenangkan langkahnya menuju  ke Istana Presiden Republik Indonesia.

Tampil menjadi Ketua TPN, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pusat Arsjad Rasjid.

Sosok Arsjad Rasjid, terkenal sebagai pengusaha sukses di Tanah Air dan Bos dari Indika Energy bergerak dibidang Pertambangan dan Kendaraan listrik.

Arsjad Rasjid lahir di 15 Maret 1970, kini usianya baru 53 Tahun. Tapi posisi penting di bisnis perusahaannya sudah ia raih.

Saat kini ia adalah juga Direktur PT. Indika Energi Tbk, posisi yang pertama ia duduki pada tahun 2005. Selain itu pula menjabat Ketua KADIN Indonesia.

BACA JUGA:

Lalu sejumlah tokoh besar lain ikut meramaikan formasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, d iantaranya Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa yang menjabat sebagai wakil Ketua.

L alu ada mantan Wakapolri Komjenpol (Purn) Eddy Pramono yang menjabat antara 7 januari 2020 hingga 24 Juni 2023.

Komposisi Wakil Ketua diperkuat pula oleh sosok Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi yang pernah sukses menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barata (NTB) 2 periode.

Komposisi empat tokoh inti terasa sangat pas dan kompak, lebih-lebih keempatnya merupakan tokoh sukses dimasanya.

Tim inti dari TPN Ganjar Pranowo memang bukan orang sembarangan. Mereka punya pengalaman yang luas dalam karir dan bidangnya masing-masing. Nama-nama mereka, datang dari berbagai kalangan.

Bahkan dua diantaranya masih aktif hingga kini, yakni sebagai Ketua Harian partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) dan Ketua Umum serta pengusaha sukses.

Banyak pihak yang mengapresiasi tim inti dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo bakal mampu berbicara banyak Untuk menenangkan jagoannya.

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Tim Pemenangan Nasional akan diisi oleh para tokoh nasional sampai elite Partai Pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 yang akan dilaksanakan pada Pemiu 14 Februari 2023 nanti 

Salah satu contoh yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional , yaitu ketua KADIN Arsjad Rasjid, wakil Ketuanya dijabat oleh Mantan Panglima  TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan eks Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono.

''Pak Arsjad pada pada dalam pekan yang lalu sudah ditetapkan sebagai ketua, TPN, Kemudian ada Bapak Andika Perkasa, Ada Pak Gatot Eddy Pramono, ''Ujar Hasto Kristiyanto dalam konferensi Pers di gedung High end, jakarta Pusat Rabu 13 september 2023 seperti dikutip dari Disway.id (**)

Kategori :