5 Rekomendasi Drakor Genre Action Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton di Tahun 2023

Kamis 14-09-2023,20:15 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

Rekomendasi Drakor Action - Drama Korea atau lebih dikenal dengan istilah drakor merupakan salah satu acara televisi yang digemari oleh banyak kalangan masyarakat.

Berbagai genre drakor dipersembahkan sebagai hiburan bagi penggemar setianya, mulai dari komedi, romantis, misteri, hingga action. 

Drakor action kini semakin populer karena menyuguhkan aksi yang menghibur dan menarik. 

Berikut ini adalah rekomendasi drakor genre action tahun 2023 yang wajib ditonton.

1. Vincenzo

Serial drama Korea Vincenzo adalah salah satu drakor action terbaru yang diperkirakan akan rilis di tahun 2023. 

Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki yang berperan sebagai seorang pengacara jenius yang tiba-tiba kembali ke Korea bertahun-tahun setelah dia diadopsi oleh keluarga Italia. 

BACA JUGA:

Konflik bermunculan ketika ia terlibat dalam pertempuran melawan organisasi kejahatan besar, serta bergabung dengan sekelompok penjahat kecil untuk mengumpulkan kekayaan yang disembunyikan oleh keluarga mafia Italia.

Vincenzo menjanjikan aksi yang menarik dengan jalan cerita yang penuh kejutan. 

Drama ini diangkat dari kisah nyata tentang rezim militer di Korea Selatan dan dikemas dengan baik dengan banyak twist dan aksi yang menarik untuk disaksikan.

2. City Hunter

City Hunter adalah drama action yang lebih dulu tayang pada tahun 2011 dan berhasil meraih popularitas besar saat itu. 

Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho yang memerankan karakter Lee Yoon Sung, mantan tentara yang mencoba untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. 

Dalam perjalanannya, Yoon Sung bekerja sebagai City Hunter, seorang pemburu bayaran yang bertanggung jawab memburu dan membunuh para koruptor.

Kategori :