Garnier Micellar Water: Cek Manfaat Serta Berbagai Macam Variannya

Kamis 24-08-2023,10:10 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

Manfaat Micellar Water Garnier - Produk skincare serbaguna yang sudah banyak dipakai oleh masyaratak Indonesia, salah satunya yaitu Garnier Micellar Water.

Manfaat memakai Garnier Micellar Water ini beragam, mulai dari untuk membersihkan makeup di wajah, untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Produk yang ringan digunakan dan bertekstur air ini cocok untuk segala jenis kulit, diantaranya kulit sensitif dan cocok untuk kulit berjerawat.

Menggunakan produk Micellar Water Merek Garnier ini mengandung molekul micelle yang mengandung minyak dan bisa mengangkat makeup waterproof, minyak, dan kotoran lain yang menempel kulit. 

BACA JUGA:

Manfaat

Menutrisi Serta Melembaban Kulit

Manfaat Garnier Micellar Water yang pertama yaitu mampu menutrisi serta melembabkan kulit, sebab Micellar Water Garnier ini diperkaya dengan bahan - bahan yang alami dengan kandungan yang efektif untuk menutrisi serta melembabkan area wajah.

Gunakan Micellar Water Garnier ini secara rutin setiap habis berpergian atau untuk menghapus makeup seharian, untuk menjaga kondisi kulit agar tetap bersih dan meminimalisir kulit menjadi kering dan mencegah iritasi kulit.

Dengan kandungan glyserin yang ada didalamnya mempunyai peran besar dalam proses pengikatan air di udara. Sehingga sudah pasti kulit bisa terhidrasi lebih baik.

Membuat Wajah Menjadi Lebih Segar

Micellar Water Garnier ini mampu untuk membuat wajah menjadi lebih segar serta cocok untuk dibawa kemana mana karena praktis , bisa untuk membersihkan makeup serta kotoran di wajah.

Kulit wajahmu juga terasa lebih segar, seperti habis mencuci muka. Pilih micellar water dengan kemasan mini 50 ml agar mudah dibawa ke mana-mana.

Bisa Menghapus Henna

Walaupun henna bisa hilang sendiri, namun harus membutuhkan waktu lama untuk menghilangkannya.

Dengan menggunakan Micellar Water Garnier ini bisa membantu menghapus henna lebih cepat, sebab formula yang terkandung di dalam henna dapat mengikat zat pewarna di henna sehingga lebih mudah untuk menghilangkannya.

Caranya mudah sekali, kamu basahi terlebih dahulu bagian kulit yang ada henna dengan micellar water, diamkan sebentar agar menyerap, baru bersihkan menggunakan kapas.

Mampu Melepas Perekat Bulu Mata

Menggunakan Micellar Water Garnier juga mampu untuk melepas bulu mata palsu, agar mencegah kerontokan bulu mata asli.

Dengan menggunakan Micellar Water Garnier bisa mempermudah melunakkan perekat bulu mata agar mudah lepas.

Kategori :