JAKARTA, RADARPENA - Penggemar grup K-Pop Blackpink di Indonesia cukup banyak. Tak heran apabila Starbucks di Indonesia turut menghadirkan kolaborasi koleksi marchandise bersama Blackpink di Indonesia.
“Starbucks bukan cuma soal kopi tapi juga terhubung dengan kustomer, terhubung dengan pengalaman, pelayanan,” kata Anthony McAvoy, CEO Starbucks Indonesia di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).
Kolaborasi dengan mengusung tema “ Turn Up Your Summer ” ini sangat dinantikan para penggemarnya. Akan ada sekumpulan penawaran menarik dari Frappuccino yang dinilai ikonik hingga merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya Blackpink yang memukau dan berani.
Kolaborasi ini guna menghadirkan pengalaman baru yang seru dan menarik bagi para Blinks. Kolaborasi eksklusif ini akan menghadirkan Frappuccino baru bertema Blackpink yang ikonik, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas yang stylish, di gerai-gerai Starbucks® terpilih di Indonesia.
“Kami sangat senang sekali collab dengan the biggest icon generation, banyak fandom di Indonesia, pertama kali kita unggah teaser sama Blackpink itu kita bandingkan dengan negara lain Indonesia paling aktif di media sosial, " kata Astrid Tanggara, Senior GM Starbucks Indonesia.
Dia berharap kolaborasi ini bisa menginspirasi generasi muda untuk meraih mimpi lebih tinggi lagi. Untuk harga Frappuccino berkisar antara Rp 69 ribu sampai Rp 79 ribu, sementara marchandise tumbler sekitar Rp 200 ribuan sampai Rp 2 jutaan.
Terdiri dari delapan tumbler dan aksesoris menampilkan semangat dari grup ini yang dinamis penuh energi dan percaya diri. Kolab dalam bentuk marchandise untuk mengajak penggunaan reuse tumbler kami daripada single cup,” kata dia.
Blackpink disebut sebagai grup yang sensasional dan telah merebut hati dan pikiran banyak penggemarnya di seluruh dunia. Koleksi kolaborasi ini menampilkan warna merah muda dan hitam yang kontras dengan motif grafiti yang funky.
Merchandise edisi terbatas membangkitkan keceriaan yang penuh energi dari grup wanita tersebut, juga menunjukkan kepercayaan diri untuk menikmati musim panas terbaik. Pelanggan dapat memilih rangkaian tumbler Starbucks dengan warna khas Blackpink yang dihiasi dengan gambar menarik atau yang ditaburi rhinestones yang memukau.
Didesain sebagai tumbler yang dapat digunakan kembali, koleksi ini mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri).
Koleksi terpilih ini juga menghadirkan gantungan kunci edisi terbatas yang cantik dengan sentuhan gaya doodle Blackpink nan unik yang membuat musim panas makin ceria. Koleksi Starbucks Blackpink secara resmi bisa didapat pada 25 Juli-3 Agustus 2023.***(dms)