Facial Wash Wardah Beserta Manfaatnya Untuk Masalah Kulit

Kamis 20-07-2023,14:07 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

Facial foam Wardah satu ini diklaim menggunakan teknologi Creamy Whip, di mana busanya dirancang 5 kali lebih lembut dibandingkan varian lainnya. Oleh karena itu, kemampuannya dalam membersihkan pori-pori secara menyeluruh dapat dikatakan sangat baik dan lebih maksimal.

Produk ini merupakan facial wash Wardah untuk kulit berminyak maupun normal yang terbaik dengan harga super terjangkau.

BACA JUGA:Micellar Water: Solusi Ajaib untuk Kulit Bersih dan Sehat

Menariknya lagi, selain memberikan hasil kulit muka terasa lebih halus dan lembut, juga membantu mencerahkan sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat dalam waktu cukup singkat karena mengandung bahan aktif berupa advanced niacinamide.

Meskipun memiliki busa lebih banyak dibandingkan varian facial wash lainnya, namun tidak akan membuat muka terasa kering. Justru sabun muka satu ini mampu menjaga keseimbangan pH alami sekaligus menjaga kelembaban dalam waktu lebih lama.

Wardah Creamy Wash C-Defense 100 mL

Rekomendasi facial wash Wardah untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak yang patut dicoba adalah Wardah Creamy Wash C-Defense. Produk pencuci muka ini mengandung bahan aktif berupa vitamin C yang mampu mencerahkan wajah sekaligus menutrisi kulit dengan sangat baik.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Sampah Kulit Jeruk Bagi Kesehatan

Menggunakan teknologi dense whip particles, facial wash Wardah untuk kulit berminyak dan kombinasi satu ini menghasilkan busa 3 kali lebih padat, sehingga sangat efektif membersihkan hingga ke pori-pori terdalam.

Meskipun begitu, setelah dibilas tidak akan membuat wajah terasa kering atau seperti tertarik. Justru dapat membuat kulit terasa lebih kenyal, segar, sekaligus terlihat lebih bersih.

Kandungan hi-grade vitamin C di dalam produk face wash dari brand lokal satu ini termasuk senyawa antioksidan, gunanya untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Produk ini pun dapat digunakan sebagai sabun muka untuk flek hitam yang cukup ampuh, asalkan digunakan secara rutin, setidaknya dua kali setiap harinya.***(dms)

Kategori :