Facial Wash Wardah Beserta Manfaatnya Untuk Masalah Kulit

Kamis 20-07-2023,14:07 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Sabun muka atau facial wash termasuk ke dalam rangkaian skincare yang gunanya untuk membersihkan muka dari minyak serta kotoran yang menempel. Sama seperti produk skincare lainnya, dalam memilih facial wash sebaiknya menyesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahannya.

Salah satu rekomendasi facial wash terbaik adalah dari merk Wardah. Sabun cuci muka Wardah menghadirkan banyak pilihan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit.

Wardah Gentle Wash Lightening 100 mL

Rekomendasi sabun cuci muka Wardah yang pertama adalah Wardah Gentle Wash Lightening dengan formula mencerahkan dan adanya kandungan licorice.

BACA JUGA:Manfaat Cuci Muka Sebelum Tidur - Segar dan Menyehatkan Kulit

Produk ini sangat ampuh dalam mengatasi masalah kulit kusam. Facial wash satu ini dirancang dengan sedikit berbusa, sehingga sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif maupun jenis kulit lainnya karena mempunyai pH seimbang.

Selain itu, pencuci muka Wardah ini teksturnya berupa gel lembut, di mana ketika diaplikasikan di wajah tidak akan menimbulkan iritasi karena mengandung senyawa anti-inflamasi.

Produk face wash satu ini mengandung vitamin B3 yang ampuh dalam menyamarkan noda hitam, sehingga akan dihasilkan tampilan wajah yang tampak lebih cerah dan berseri.

BACA JUGA:Sabun Muka Kulit Sensitif - Ditinjau oleh Dermatovenereologist

Tidak hanya sebagai sabun muka untuk mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan wajah saja, Wardah Gentle Wash Lightening juga mampu membantu mengecilkan pori-pori.

Meskipun harganya sangat terjangkau, namun kualitasnya pun tidak boleh diremehkan dalam membersihkan hingga ke pori-pori. Rutin menggunakannya sebelum dan sesudah beraktivitas, wajah dijamin bebas kusam dan terlihat lebih segar.

Wardah Lightening Whip Facial Foam 50 mL

Facial foam Wardah terbaik yang ampuh dalam membersihkan tumpukan kotoran dan minyak di wajah, yaitu Wardah Lightening Whip Facial Foam.

BACA JUGA:Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak, Wardah Punya Solusinya

Produk ini berbeda dengan varian sebelumnya, sebab busanya lebih banyak namun tetap lembut ketika diaplikasikan ke wajah. Setelah dibilas, kulit terasa lebih bersih dan lembut namun tidak kering sama sekali.

Kategori :