ALL New Yaris Cross Mobil Adventure Vehicle

Senin 17-07-2023,17:10 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA,RADARPENA-All-New Yaris Cross hadir dengan full Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengan  Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang High Performance, Fuel Efficient, dan FuntoDrive, serta di perkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Tidak hanya hadir dengan desain dan fitur terbaru, kini hadir dengan pilihan model yang semakin lengkap, ialah  Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle, yang telah di desain dengan  membawa konsep “Solid & Dynamic

Dengan menghadirkan produk elektrifikasi ke segmen menengah dengan pilihan teknololgi yang lengkap, Agung Toyota berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya membantu mengurangi emisi karbon dan penggunaan mobil yang ramah ingkungan.

BACA JUGA:Cek Penampilan Mobil Agya Terbaru, Total Berubah

Beberapa tahun ini, industri otomotif Indonesia mulai memasuki era elektrifikasi. Ditandai dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mengarah pada penggunaan teknologi elektrifikasi yang ramah.

lingkungan untuk mengurangi emisi karbon. Toyota menyambut positif langkah ini dengan  menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap. Mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV dengan pilihan model yang semakin banyak dan affordable, serta berada di segmen yang semakin besar untuk menjangkau pelanggan lebihl uas. Kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia.

All New Yaris memiliki tampilan oustanding berkarakter khas dengan tampilan gagah, berisi dan tangguh yang cocok sebagai sebuah adventure vehicle. Dengan memiliki pendekatan unik yang memadukan dua konsep Youthful dan fun   to drvie serta dipadukan dengan keandalan sebuah crossover. Mobil ini sangat cocok hadir ditengah tengah-tengah masyarakat yang berjiwa petualang.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Pajero Sport Terbaru 2023

Sedangkan untuk   interior dalam All New Yaris Cross terasa Roomy dan Sporty namun tetap terkesan mewah. Kesan lapang juga semakin diprkuat dengan hadirnya panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya dan tempat duduk yang nyaman yang dapat memuat 5 penumpang serta dapat memuat barang-barang serbaguna.

All New Yaris Cross hadir untuk memenuhi mobilitas masyarakat Indonesia yang luas aktif dan dinamis serta keinginan untuk   menghadirkan   ever better cars yang canggih dan sesuai tren SUV terkini. Dengan hadirnya All New Yaris Cross   sebagai Adventure Vehicle dapat diterima masyarakat luas. All New Yaris Cross terdapat dua tipe mesin yang berbeda yaitu Hybrid EV   (HEV) dan Gasoline Vehicle (iaa)***

Kategori :