Rekomendasi Tissue Untuk Kulit Wajah Berminyak Agar Terhindar Dari Polusi

Minggu 16-07-2023,18:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA -  Saat beraktivitas diluar ruangan, terkadang kulit wajah perlu perlindungan yang extra agar terhindar dari banyaknya polusi yang ada dijalanan.

Apalagi bagi si pemilik kulit berminyak, pasti kondisi ini membuat kamu malah semakin tidak nyaman sebab, kulit wajah semakin terasa lengket dan tidak fresh, akibat produksi minyak yang berlebih pada kulit wajah. 

Wajar bila mood langsung turun begitu berada pada situasi ini. Tapi jangan biarkan minyak berlebih pada wajah jadi menghambat aktivitas dan mempengaruhi kepercayaan dirimu.

Kamu bisa mengatasi ini secara instan dengan menggunakannya dengan face paper atau tissue wajah, berikut rekomendasi tissur untuk kulit wajah berminyak.

BACA JUGA:Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak, Wardah Punya Solusinya

1. Ovale Face Paper (Rp22.000)

Ovale face paper bisa dibilang menjadi pionir kertas minyak wajah di Indonesia. Face paper ini bisa menghilangkan minyak-minyak berlebih di wajah tanpa merusak makeup. Tersedia dari ukuran kecil sampai besar, jadi kamu dapat memilih dengan bebas. 

2. Acnes Oil Control Film (Rp40.900)

Dengan microporous film yang unik, face paper ini punya daya serap minyak yang lebih kuat dibanding kertas minyak lainnya. Minyak pun langsung hilang tapi kelembapan kulit tetap terjaga. Kulit akan terasa lembut setelah menggunakannya.

3. The Face Shop Daily Beauty Tools Oil Blotting Paper (Rp48.000)

Blotting paper ini dibuat dari bahan-bahan alami yang bisa menyerap sebum dan minyak berlebih tanpa membuat kulit jadi iritasi. Cocok banget untuk kamu yang punya kulit sensitif dan menghasilkan minyak berlebih!

BACA JUGA:Wajib Tahu, Manfaat Dari Bunga Telang Untuk Kecantikan Wajah

4. Clean & Clear Oil Control Film (Rp25.000)

Wajah mengilap adalah salah satu yang paling sering dialami oleh kamu yang memiliki kulit berminyak. Degan menggunakan produk ini, masalah tersebut dapat segera kamu atasi karena face paper yang satu ini bisa menyerap kelebihan minyak dari wajahmu tanpa menyumbat pori-pori. Kulitpun terasa bersih dan makeup kamu bisa tetap terjaga.

5. Bioaqua Suction Clean Oil Control Film (Rp20.000)

Kategori :