Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak, Wardah Punya Solusinya

Kamis 13-07-2023,13:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Meski cukup baru, micellar water Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini telah memiliki cukup banyak penggemar. Hal ini karena kemampuannya dalam merawat kulit. Tentunya micellar water ini akan sangat dibutuhkan, terlebih mereka yang sering bepergian ke luar rumah dan terkena kotoran serta debu.

Micellar Water ini berfungsi untuk membersihkan sekaligus mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, sehingga tak heran jika produk ini akan selalu dibutuhkan. Memang sekarang ini sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk micellar water, salah satunya Wardah.

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat tentunya harus berhati-hati ketika memilih produk kecantikan salah satunya pembersih wajah. Karena tidak semua micellar water tentunya bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terlebih bagi kamu yang rentan berjerawat dan berminyak.

Untuk itu ada baiknya Anda memperhatikan kandungan micellar water tersebut sebelum membeli agar tidak salah pilih.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Manfaat Dari Bunga Telang Untuk Kecantikan Wajah

Apa Itu Micellar Water?

Micellar Water Wardah merupakan pembersih wajah yang biasanya terbuat dari bahan yang murni, melembabkan dan ringan. Micellar water ini berfungsi untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih dari wajah secara menyeluruh tanpa membuat wajah kering.

Micellar water ini sangat penting digunakan di samping mencuci wajah menggunakan facial wash. Karena mencuci wajah saja tidak cukup. Menariknya Micellar water ini tidak memerlukan dibilas setelah pemakaian, namun ada baiknya anda tidak sembarangan dalam memilih micellar water.

Dengan ini Anda harus lebih berhati-hati tentunya, apalagi kulit yang rentan berminyak memang membutuhkan perawatan lebih. Untuk itu agar tidak salah pilih, berikut ini beberapa produk micellar water dari Wardah yang bisa cocok digunakan kulit berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA:Simak Yuk, Manfaat Air Mawar Untuk Kesehatan Kulit Wajah

  • Wardah Perfect Bright Micellar Water
Micellar Water Wardah yang pertama ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit berjerawat dan cenderung berminyak. Produk ini bisa membantu membersihkan kotoran pada wajah, membersihkan make up hingga minyak berlebih pada wajah.

Selain itu micellar water ini juga sangat bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus menyegarkan wajah berkat kandungan jutaan micelles pencerah dan cucumber. Anda juga tidak perlu khawatir karena kandungan yang terdapat pada micellar water ini sangatlah ringan.

Sehingga selain cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, micellar water ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Rekomendasi Pembersih Wajah yang Aman Dipakai Untuk Bumil, Simak Yuk!

  • Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water
Micellar water selanjutnya ini juga cocok digunakan bagi anda yang memiliki wajah berjerawat dan berminyak karena kandungannya yang ringan. Selain itu produk ini juga memiliki multi action formula Bio Cleansing Active yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Selain itu micellar water Wardah ini juga mengandung cucumber dan seaweed yang mampu mempertahankan dan menenangkan kulit. Selain itu juga dapat menghilangkan bintik hitam pada wajah serta bekas jerawat. Makanya micellar water ini sangat cocok untuk kulit berminyak.

Apalagi micellar water Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini juga tidak mengandung alkohol, sehingga produk ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif.***(dms)

Kategori :