Yuk Simak, Manfaat Dan Kegunaan Dari Micellar Water

Rabu 05-07-2023,12:58 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Karena tak perlu dibilas, micellar water sangat ideal untuk dibawa saat kamu bepergian atau ke gym untuk berolahraga. Pemakaiannya yang praktis tidak memerlukan langkah berlapis untuk memastikan kulit bersih dari makeup dan kotoran, karena kamu seperti membawa makeup remover, facial cleanser, dan toner dalam satu produk. Kulit wajahmu juga terasa lebih segar, seperti habis mencuci muka. Pilih micellar water dengan kemasan mini 50 ml agar mudah dibawa ke mana-mana. 

5. Membantu Menghilangkan Komedo

Selain bisa memberikan kelembaban pada kulit wajah, micellar water bisa membantu menghilangkan komedo yang sering muncul di permukaan hidung. Komedo putih yang terlihat menonjol tentu sangat mengganggu penampilan, terkadang dengan make up saja komedo putih masih terlihat apabila diperhatikan dari jarak dekat.

BACA JUGA:Manfaat Eceng Gondok Bagi Kehidupan Manusia

6. Membantu Melepas Lem Bulu Mata 

Dengan micellar water perekat bulu mata akan mudah terhempas. Anda cukup menaruh pembersih wajah di kapas kemudian mengusap dan membiarkannya di area sekitar mata. Tidak hanya perekat bulu mata saja, make up lainnya juga bisa bersih.

Nah, artikel di atas merupakan manfaat micellar water yang memang mungkin terdengar sepele, namun jangan pernah meremehkannya karena keberhasilan penggunaan skincare berasal dari wajah yang bersih.***

Kategori :