Daftar Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Yang Akurat Dan Tanpa Ketahuan Oleh Pasanganmu

Minggu 25-06-2023,11:42 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Zaman sekarang apa aja bisa dilakuin hanya dengan menggunakan ponsel kalian.

Banyak aplikasi-aplikasi yang ada di playstore ataupun situs-situ yang menyediakan aplikasi untuk berbagai macam fungsi dan kecanggihan terutama untuk keperluan kita dismartphone.

Whatsapp merupakan platform yang sangat populer terutama di Indonesia. Dengan wa kalian bisa berkomunikasi dengan jarak jauh.

Kalian bisa menggunakan pesan secara singkat tanpa pulsa dengan menggunakan wa hanya menggunakan kuota internet kalian.

BACA JUGA:8 Aplikasi Download Lagu di Android, Dijamin Cepat dan Gratis Loh

Didalam aplikasi Wa memiliki fitur yang diberi nama enkripsi end to end. Fitur ini berfungsi sebagai keamanan saat melakukan chat.

Jadi hanya penerima dan pengirim chat saja yang bisa membaca isi atau pesan dalam chat tersebut. Siapapun tidak akan bisa membaca isi pesan kalian bahkan whatsapp nya sekalipun.

Namun meskipun ada fitur enskripsi end to end tersebut. ga menutup kemungkinan chat kalian masih bisa disadap dengan menggunakan aplikasi tambahan yang memang sudah banyak beredar didunia internet.

Aplikasi inilah yang bisa digunakan untuk menyadap isi chat di wa kalian. Berikut aplikasi sadap WA:

BACA JUGA:Buruan Download! 10 Daftar Aplikasi Pinjol Terdaftar Serta Berizin Resmi OJK

1. TheTruthSpy Apk Free

The Truth Spy merupakan sebuah aplikasi sadap WA terbaik yang harus kamu miliki di smartphonemu. Kerennya, aplikasi ini bakal terhidden secara otomatis setelah kamu isntal.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian sadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android dan kamu dapat memilih WhatsApp.

Mulai dari telpon, SMS, chattingan, history browser bisa kamu mata-matai dengan mudah lewat aplikasi ini. Aplikasi penyadap WA dan FB ini harus kamu coba.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online, Cepat Cair dan Bunga Rendah

Kategori :