Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib Bandung Vs Dewa United, Bobotoh Tidak Bisa Nonton di Secara Langsung

Rabu 14-06-2023,22:45 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan antara Persib Bandung Vs Dewa United dalam laga uji coba yang akan diselenggarakan di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Laga antara Persib Bandung Vs Dewa United yang akan dilaksanakan pada 15 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Namun sayangnya, Bobotoh dilarang mendukung secara langsung di stadion karena laga uji tanding ini dilakukan secara tertutup.

Pada laman akun instagram persib juga mengunggah foto dengan bertuliskan caption yaitu, menutup program latihan di Bandung jelang Liga 1 2023/2024. Tanpa penonton. Live di Indosiar.

BACA JUGA:Takjub ! Bank Mandiri Sabet Gelar Bank BUMN Nomor 1 versi Forbes

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar mengatakan, dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding PERSIB melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton.

Is menjelaskan bahwa keputusan itu diambil karena Persib masih melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar bisa digunakan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 pada awal Juli mendatang.

Namun walaupun tidak dapat menyaksikan langsung tim kebanggannya.

Para suporter bisa menonton melalui Indosiar dan layanan live streaming.

BACA JUGA:Soal Perundungan, Ema Sumarna Ingatkan Pentingnya Pengawasan Guru dan Orang Tua

Muhammad Iskandar memberikan informasi bahwa keputusan yang diambil merupakan hasil dari koordinasi dari berbagai pihak khususnya pihak-pihak yang mempersiapkan Stadion GBLA .

Manuel Perez Cascallana selaku asisten Milla mengungkapkan, melawan Dewa United adalah uji coba terakhir di Bandung sebelum tim bertolak ke Yogyakarta untuk TC.

Pada pertandingan sebelumnya, Bandung United pada 13 Juni 2023, Persib berpesta 6 gol tanpa balas.

Maung bandung finis di peringkat ke 3 liga 1 dengan meraih 62 angka dan PSM Makassar menjadi juara, dan Persija Jakarta menjadi juara runner - up.

BACA JUGA:Cek Link Pembelian Tiket Serta Jadwal dan Harga Tiket Konser Rex Orange County Live In Asia 2023

Kategori :