S.COUPS, WONWOO, VERNON dari SEVENTEEN Kompak Sapa Penggemar di Jakarta pada Meet and Greet Indomilk & Chitato
S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN dengan Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, berpose dengan produk Indomilk & Chitato serta photostrip spesial di konferensi pers Wave Here on 17 Dec.--
Radarpena.co.id, Jakarta - Jakarta menjadi saksi meriahnya antusiasme para penggemar S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari grup K-pop SEVENTEEN dalam acara ‘Wave Here on 17 Dec’ acara Meet & Greet yang dipersembahkan oleh Indomilk dan Chitato.
Diselenggarakan untuk mengajak generasi muda merayakan keunikan mereka dengan cara yang autentik, acara yang diadakan di Beach City International Stadium ini menghadirkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN untuk bertemu langsung dengan para penggemar dan konsumen dalam suasana seru dan hangat.
Salah satu momen spesial dalam sesi meet and greet ini adalah kehadiran Warung OPPA K-LONTONG, sebuah konsep panggung interaktif di mana S.COUPS, WONWOO, dan VERNON berperan sebagai penjual produk Indomilk dan Chitato. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan, ketiga anggota SEVENTEEN tampil berjualan dengan gaya khas mereka masing-masing.
Menawarkan produk Chitato kesukaannya, S.COUPS mengatakan, “Chitato Mi Goreng sambil Mi-kirin kamu”. Sementara WONWOO yang menawarkan Indomilk Banana berkata, "Beli Indomilk Banana, gratis senyum Wonu.” VERNON pun tidak kalah menghibur dengan berujar, “Chitato Chijeu, gurih kejunya bikin gak bisa berhenti, cobain yu?~”
Ketiga Brand Ambassador juga bermain berbagai games seperti Red Light Green Light dan Follow the Maestro yang menunjukkan sisi lain mereka yang seru dan menghibur. Di akhir acara, ketiga Brand Ambassador juga menyaksikan kompilasi video fan project dari @17CARATS_INA yang menambah keakraban ketiga member SEVENTEEN bersama penggemarnya.
S.COUPS, WONWOO, dan VERNON juga mengungkapkan makna ‘Lead The Wave’ dari Chitato, keripik kentang bergelombang nomor satu di Indonesia yang mereka artikan sebagai semangat untuk terus mengekspresikan diri dan mengejar mimpi secara autentik. Dengan berbagi cerita, mereka mempererat kedekatan dan berupaya memotivasi para penggemar untuk dapat memimpin jalannya sendiri dan menjadi sukses tanpa terjebak pada ‘template’ kesuksesan yang konvensional.
“Jangan pernah takut untuk menjadi berbeda. Setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing yang spesial. Dengan menjadi diri sendiri, orang lain akan mengenali dan tentunya menghargai keunikan itu. Sesuai dengan semangat 'Lead The Wave' dari Chitato yang artinya tidak perlu mengikuti template yang sudah ada, cukup percaya diri dengan kekuatanmu dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik,” ujar S.COUPS.
Melalui kolaborasi dengan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN, Indomilk juga memperkenalkan lini produk Indomilk Authentic Korean Flavor yang menghadirkan cita rasa khas Korea untuk konsumen Indonesia. Dalam acara ‘Wave Here on 17 Dec’ ini, Indomilk mengajak penggemar dan konsumen untuk dapat memahami makna ‘Ngertikan Rasanya’.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: