S.COUPS, WONWOO, VERNON dari SEVENTEEN Kompak Sapa Penggemar di Jakarta pada Meet and Greet Indomilk & Chitato

S.COUPS, WONWOO, VERNON dari SEVENTEEN Kompak Sapa Penggemar di Jakarta pada Meet and Greet Indomilk & Chitato

S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN dengan Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, berpose dengan produk Indomilk & Chitato serta photostrip spesial di konferensi pers Wave Here on 17 Dec.--

WONWOO juga berbagi cerita tentang momen favoritnya dalam menikmati Indomilk. 

“Latihan memerlukan banyak energi, jadi aku sering menikmati Indomilk Seoul Banana dengan rasa milky dan fruity-nya yang se-Korea itu, sangat pas untuk mengisi ulang tenaga,” kata WONWOO. 

Selain sesi meet and greet bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON, para penggemar juga menikmati berbagai aktivasi menarik yang disiapkan oleh Indomilk dan Chitato. Salah satunya, mencoba serunya berkaraoke bersama di area Noraebang, menuliskan harapan mereka di Wall of Wishes, mengabadikan momen istimewa di Photobooth atau berfoto di depan Photowall yang menampilkan para Brand Ambassador bersama produk Indomilk dan Chitato. 

“Kami berharap acara meet and greet ini dapat membawa kebahagiaan bagi kalian semua seperti yang telah kalian berikan kepada kami. Kami sayang kalian,” ucap VERNON bagi para penggemarnya di Indonesia. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Sampaikan 3 Pesan untuk CARAT Indonesia, Apa Saja?

Axton Salim selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga menyampaikan antusiasmenya mengenai acara ini, 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Konser Right Here SEVENTEEN di JIS 2025

“Kehadiran S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN di acara ‘Wave Here on 17 Dec’ adalah kesempatan bagi kami untuk menghadirkan pengalaman yang dekat dan autentik bagi para penggemar. Kami percaya momen-momen autentik yang tercipta dalam acara ini dapat semakin mempererat hubungan kami dengan konsumen sekaligus membantu mereka untuk lebih memahami dan merasakan keunikan cita rasa produk kami.”

 

Selain menikmati keseruan acara, pengunjung juga dapat mengunjungi brand booth untuk membeli produk favorit mereka dan mengikuti aktivitas spesial yang dirancang khusus untuk acara ini. Indomilk dengan cita rasa khasnya berhasil menciptakan momen ‘Ngertikan Rasanya’ yang semakin dekat di hati konsumen, sementara Chitato membawa semangat ‘Lead the Wave’, menginspirasi semua orang untuk tampil percaya diri dan bebas berekspresi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: