Move On dari Mendiang Istri, Inilah Profil Calon Istri Rasyid Rajasa yang Telah Menduda Selama 6 tahun

Move On dari Mendiang Istri, Inilah Profil Calon Istri Rasyid Rajasa yang Telah Menduda Selama 6 tahun

Rasyid Rajasa dan Tamara Kalla.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari Rasyid Rajasa, putra dari Hatta Rajasa yang baru-baru ini mengunggah foto calon istrinya di akun Instagram pribadinya @rasyidrajasa. 

Sebelumnya diketahui, bahwa Rasyid memang sudah pernah menikah dengan Adara Taista, namun setelah menikah Rasyid ditinggal pergi selamanya oleh mendiang istrinya tersebut karena sakit. 

Kini setelah enam tahun menduda, Rasyid dikabarkan ingin segera menikah dengan Tamara Kalla. Tak hanya memperlihatkan kepada publik, Rasyid bahkan menyebut wanita yang telah ia lamar pada Juli lalu sebagai calon istrinya. 

Hal itu disampaikan Rasyid saat mengucapkan selamat ulang tahun pada sang kekasih yang bernama Tamara Kalla.

BACA JUGA:

"To my future wife and my future boss besar. Selamat ulang tahun, semoga selalu dalam lindungan Allah, with love papa-nya Brooklyn," tulis Rasyid di Instagram pribadinya @rasyidrajasa, pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Diketahui, kisah Rasyid Rajasa dan Adara Taista sempat viral di media sosial. Rasyid Rajasa sempat kesulitan move on dari mendiang istrinya yang meninggal 5 bulan setelah pernikahan mereka.

Bahkan ketika itu tiada hari tanpa Rasyid mengenang Adara yang meninggal dunia pada 19 Mei 2018 silam. Adara mengembuskan napas terakhirnya di Tokyo, Jepang karena menderita kanker kulit. Pernikahan Rasyid dan Adara yang digelar pada 23 Desember 2017 itu belum dikaruniai anak.

Lantas, seperti apa profil Tamara kalla ini? Berikut ini ulasan singkatnya.

Profil Tamara Kalla

Tamara Kalla lahir di Jakarta 15 September 1997. Ia sempat bersekolah SMA Negeri 1 Jakarta. Setelah menyelesaikan pendidikannya di bangku menengah atas, Tamara Kalla yang karib disapa Tata kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia (UI).

BACA JUGA:

Di sana, Tamara Kalla mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (UI) pada 2019. Selama masa kuliah, ia aktif dalam berbagai kegiatan kampus, termasuk sebagai staf pemasaran untuk Jazz Goes To Campus pada 2016 dan 2017, serta wakil koordinator hubungan masyarakat untuk The 11th Management Exposed.

Selama masa kuliah, ia aktif dalam berbagai kegiatan kampus, termasuk sebagai staf pemasaran untuk Jazz Goes To Campus pada 2016 dan 2017, serta wakil koordinator hubungan masyarakat untuk The 11th Management Exposed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: