Sinopsis Drama Korea 'Knight Flower', Cek Link Nonton Disini!

Sinopsis Drama Korea 'Knight Flower', Cek Link Nonton Disini!

Kdrama terbaru Knight Flower.-Foto: Instagram.com/@kdramanews.id-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Knight Flower merupakan drama yang bergenre laga komedi yang dibintangi oleh Honey Lee. Honey Lee merupakan Miss Korea pada tahun 2006. Dalam drama ini, dirinya beradu akting dengan aktor Lee Jong Won. 

Latar waktu drama Korea terbaru 2024 ini tampilkan era kerajaan Joseon. Seperti apa sinopsis drama Korea Knight Flower yang dibintangi Honey Lee? Ini deretan pemeran, jadwal tayang, dan link nonton drama Korea Knight Flower subtitle Indonesia.

Sinopsis Knight Flower

Drama Korea Knight Flower mengikuti kisah seorang wanita bernama Jo Yeo Hwa (pemain Honey Lee), yang telah menjadi janda selama 15 tahun. Suaminya meninggal secara tiba-tiba di hari pernikahan mereka.

BACA JUGA:

Tanpa sepengetahuan orang-orang, menantu keluarga bangsawan itu menjalani dua kehidupan yang berbeda. Pada siang hari, Jo Yeo Hwa terlihat bermartabat dalam balutan hanbok (busana tradisional Korea Selatan). Jo Yeo Hwa tidak meninggalkan istana dan hanya pergi ke kuil untuk berdoa atau menuliskan ajaran Konfusianisme.

Namun pada malam hari, Jo Yeo Hwa menjelma menjadi seorang pendekar pedang bertopeng. Dia melompati tembok istana dan merawat orang-orang yang membutuhkan dalam balutan busana berwarna hitam. Dia juga memakai kain hitam untuk menutupi identitas sebenarnya.

Suatu malam, Jo Yeo Hwa bertemu dengan seorang perwira senior Park Soo Ho (pemain Lee Jong Won) yang dikenal cerdas dan terampil bertarung. Park Soo Ho mulai mengejar Jo Yeo Hwa untuk mengungkap identitas sebenarnya. Namun, keduanya akhirnya bekerjasama membantu warga.

Link nonton drakor Knight Flower klik disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: