Terseret Kasus P Diddy Justin Bieber Muak, sedang Pelampiasan pada Istri dan Anak

Terseret Kasus P Diddy Justin Bieber Muak, sedang Pelampiasan pada Istri dan Anak

Justin Bieber tak ingin lagi berhubungan dengan P Diddy--

Apakah saya percaya dia terlibat dalam beberapa hal bodoh? Ya," kata salah satu sumber yang bekerja dengan Bieber selama bertahun-tahun dilansir dari Page Six, Senin 14 Oktober 2024.

"Dia masih remaja. Dia adalah bintang pop terbesar di dunia. Semua orang khawatir tentang dia, dan kami tidak tahu apakah dia akan selamat. Orang-orang memanfaatkan semua yang dia lakukan," sambungnya.

Namun, sumber tersebut menjelaskan bahwa hubungan suami Hailey Baldwin itu dengan pemilik nama asli Sean John Combs tersebut berjalan dua arah. "Justin telah melakukan hal-hal yang sangat gila dan dia telah menjauhkan orang-orang di sekitarnya. Dia tidak memercayai mereka," jelasnya.

BACA JUGA:Apa Sih Ramsey Hunt Syndrome Itu? Penyakit yang Sempat Bikin Justin Bieber Putus Asa dan Batalkan Tour

Kini, persahabatan Bieber dengan Diddy tengah menjadi sorotan, karena muncul kembali video-video aneh yang memperlihatkan maestro musik itu tampil di TV bersama penyanyi asal Kanada tersebut saat ia masih remaja.

"Dia akan menghabiskan waktu 48 jam dengan Diddy, di mana kami menghabiskan waktu dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya. Namun, itu jelas merupakan impian seorang remaja berusia 15 tahun, selama 48 jam ke depan, dia akan bersamaku dan kami akan benar-benar gila," kata Diddy dalam salah satu video.

Ketika keduanya tampil di acara Jimmy Kimmel Live! pada 2016, mantan pacar Jennifer Lopez itu membanggakan Bieber yang berusia 16 tahun. "Dia tahu lebih baik daripada membicarakan hal-hal yang dia lakukan dengan kakaknya Puff di televisi nasional. Tidak semuanya cocok untuk semua orang," papar Diddy.

BACA JUGA:Justin Bieber Bahagia Menantikan Kelahiran Anak Pertama, Kerabat Hailey Titikkan Air Mata

Dalam video lainnya, Diddy terlihat menepuk-nepuk penyanyi 30 tahun tersebut seolah memeriksa sesuatu sebelum mereka naik pesawat pribadi. Sedangkan video lainnya diduga sebagai bukti bahwa sang maestro menindas mantan pacar Selena Gomez itu hingga membuatnya tampak ketakutan.

"Kamu tidak meneleponku dan bergaul seperti dulu," ucap Diddy.

Sumber yang sama menyebut keluarga ayah satu anak itu khawatir dengan hubungan Bieber dan Diddy. "Anggota keluarga khawatir tentang Justin. Tidak jelas apakah Diddy akan memanfaatkan Justin saat itu karena keluarganya ada di dekatnya, dan manajernya Scooter Braun benar-benar peduli padanya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: