Miris! Tubuh Pemuda di Batam Terbakar saat Sedang Isi Daya Ponsel

Miris! Tubuh Pemuda di Batam Terbakar saat Sedang Isi Daya Ponsel

HP meledak saat sedang di Charge, seorang pemuda di Btam alami luka bakar serius.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Warga Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Riau, mengalami nasib tragis saat tengah tertidur di kamarnya. Pemuda yang diketahui bernama Bastian Sihombing (23) itu mengalami luka bakar serius. 

Diketahui sebelumnya, HP yang ia Charge (cas) meledak dan membakar kasur serta tubbuhnya, pada Jumat, 11 September 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. Saat tidur, Bastian men-charge HP dan meletakkan di tubuhnya. 

Kejadian diketahui bermula saat warga mendengar suara ledakan. Mereka lantas mencari sumber suara, namun tidak ditemukan. Tak berselang lama, warga mendengar teriakan kesakitan dari dalam rumah korban.

BACA JUGA:

Saat dicek oleh tetangga sekitar, korban yang tengah tertidur di atas kasur sudah dalam kondisi terbakar. Warga pun langsung berusaha mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit.

Pasca kejadian tersebut, kondisi tubuh BS kini ditutup dengan menggunakan perban usai mengalami luka bakar sekitar 90 persen dan masih dalam perawatan medis di RS Awal Bros Batam.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: