Baim Wong Layangkan Gugatan Cerai ke Paula Verhoeven Setelah 6 Tahun Menikah di PA Jakarta Selatan

Baim Wong Layangkan Gugatan Cerai ke Paula Verhoeven Setelah 6 Tahun Menikah di PA Jakarta Selatan

Baim Wong ajukan gugatan cerai ke Paula Verhoeven.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baim Wong resmi layangkan gugatan cerai ke istrinya, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Selasa 8 Oktober 2024. Baim Wong mengajukan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven. 

Adapun permohonan itu dilihat dari Sistem Informasi Penelusiran Perkara (SIPP) PA Jaksel atas nama pemohon Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai Baim Wong sendiri teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Sebelumnya, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, sempat mengumumkan agenda jumpa pers pihaknya terkait kabar perceraian ini pada pukul 16.00 WIB.

Memang sudah beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diisukan sedang tak baik-baik saja. Keduanya diisukan akan segera bercerai, terlebih saat Baim tak bisa menjawab ketika ditanya perihal rumah tangga oleh Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani.

BACA JUGA:

Apalagi keduanya sudah jarang tampil bersama, salah satunya ketika ayahanda Baim, Johnny Wong, sakit. Selain itu, isu semakin memanas usai Nikita Mirzani sesumbar menyebut Baim Wong akan segera menjadi duda dalam waktu dekat.

Belum lama ini, Paula juga terlihat menjalankkan ibadah umrah seorang diri, bahkan keberangkatan Paula ke tanah suci, dikabarkan tak diketahui oleh Baim.

Meskipun sedang ditimpa isu miring, Baim Wong mengaku perasaannya saat ini sedang bahagia. “Bahagia, bahagia banget, bahagia dalam banyak hal yang nggak bisa saya sebut secara spesifik," kata Baim Wong.

seperti yang diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 22 November 2018. 

Pada 24 November 2018, keduanya menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama seperti prosesi akad nikah. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: