Jelang UEFA Nations League, Kobbie Mainoo Dicoret Gegara Cedera Lawan Aston Villa

Jelang UEFA Nations League, Kobbie Mainoo Dicoret Gegara Cedera Lawan Aston Villa

Kobbie Mainoo cedera jelang UEFA Nations League -tangkapan layar-Instagram:@kobbie

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar buruk untuk TImnas Inggris telah mengalami tiga kali pukulan cedera sebelum pertandingan Nations League mereka, dengan Kobbie Mainoo, Morgan Gibbs-White dan Ezri Konsa menarik diri dari skuad.

Sebelumnya pada hari Senin, The Three Lions mendapat dukungan dari konfirmasi bahwa cedera Harry Kane saat melawan Eintracht Frankfurt tidak serius, dan dia akan dapat ambil bagian dalam pertandingan bulan Oktober.

Gelandang Setan Merah Kobbie Mainoo dikeluarkan dari lapangan lima menit menjelang pertandingan usai.

Mainoo muncul sebagai pilihan cemerlang di lini tengah Inggris selama perjalanan mereka ke final Euro 2024, tampil di setiap pertandingan sistem gugur untuk tim asuhan Gareth Southgate.

Namun, ketiganya tidak tiba bersama anggota skuad lainnya di St. George's Park, dan Lee Carsley diperkirakan tidak akan memanggil penggantinya.

Mainoo melakukan debut internasionalnya awal tahun ini dan telah membuat 10 penampilan untuk Inggris, dengan salah satunya tampil di bawah asuhan Carsley melawan Irlandia, tetapi cedera lutut yang memaksanya keluar untuk Manchester United melawan Aston Villa akan membuatnya absen.

Konsa juga terpaksa ditarik keluar pada babak kedua pertandingan itu karena mengalami cedera hamstring saat bermain imbang 0-0.

BACA JUGA:Kabar Buruk Real Madrid! Dani Carvajal Meringis Kesakitan Gegara Cedera ACL

BACA JUGA:Kabar Buruk! Jelang Keberangkatan ke Bahrain, Witan Sulaeman Cedera saat Bela Persija

Gibbs-White, yang menjalani debut seniornya di Inggris oleh manajer bulan lalu, juga mengalami masalah tersebut pada hari Minggu, saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Di level U-21, sang gelandang membuat 15 penampilan di bawah asuhan Carsley, dengan hanya enam pemain yang tampil lebih banyak di bawahnya.

Timnas Inggris akan menjamu Yunani di Wembley di hari Kamis waktu setempat sebelum bertandang ke Helsinki untuk menghadapi Finlandia di hari Minggu.

Lawan Yunani, seperti halnya Inggris, telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Grup.

Tentunya, pasukan The Three Lions diharapkan akan memenangi laga krusial tersebut agar dapat promosi ke kasta tertinggi Nations League.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: