Viral! Pengendara Motor Ditegur Polisi Gegara Salahi Aturan, Malah Telpon Bekingan

Viral! Pengendara Motor Ditegur Polisi Gegara Salahi Aturan, Malah Telpon Bekingan

Seorang pengendara motor ditilang polisi karena ugal-ugalan, malah telpon bekingan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pengendara motor ditegur oleh polisi gegara salahi aturan saat berkendara. Aksi pengendara sepeda motor yang tampak menantang petugas polisi tersebut viral di media sosial pada Minggu, 6 Oktober 2024. 

Pengendara sepeda motor yang merupakan pelajar SMA ini, seperti tidak menghiraukan teguran polisi yang sedang bertugas di jalan raya. Aksi Pengendara sepeda motor ini tampaknya memang sengaja dilakukannya, lantaran dirinya merupakan anak dari seorang anggota polisi juga.

Dalam video, tampak remaja itu ditilang usai kedapatan membawa kendaraannya secara ugal-ugalan. Selain ugal-ugalan, pemotor itu ternyata juga tak membawa STNK saat berkendara dan tak memakai plat nomor di kendaraannya. 

"Lihat nih, nggak pakai plat nomor, STNK-nya nggak dibawa Bawa (motornya) kayak kesetanan," kata polisi yang menilang pemuda itu, dikutip dari video unggahan akun Instagram @fakta.jakarta, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Namun, pemuda tersebut bersikukuh bahwa dirinya tak melakukan apapun hal yang melanggar saat berkendara di jalan raya. Saat polisi sedang menyebutkan kesalahan apa saja yang dilakukannya, sang pengendara sepeda motor bukannya menyadari malahan terlihat cengengesan.

"Padahal nggak ngapa-ngapain," ujar sang pengencara sepeda motor.

Lalu, sang polisi pun menimpali bahwa anak zaman sekarang ini selalu saja bisa membantah apa yang telah dinasehatkan oleh polisi kepada pengendara. 

"Ya gitu kalau diberentiin polisi selalu jawabannya kayak gitu, dia nggak merasa bersalah kalau bawa motor kaya kesetanan," timpal polisi. 

Usai berdebat dengan polisi lalu lintas yang bertugas, pengendara sepeda motor ini, lalu nampak menelepon seseorang yang diduga merupakan Aspri pejabat. 

BACA JUGA:

"Langsung telpon sana sini. Sok, telpon," ucap sang polisi mempersilahkan pengendara motor itu menelpon bekingannya di kepolisian. 

Sontak saja, kelakuan pengendara sepeda motor ini, mendapatkan reaksi dari sejumlah warganet yang nampak geram dengan apa yang dilakukan oleh sang pelajar. 

"Ditunggu klarifikasi dari bapaknya," komentar salah satu netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: