Selamat! TACO Raih Penghargaan Superbrand 2024 Awards dalam 2 Tahun Berturut-turut

Selamat! TACO Raih Penghargaan Superbrand 2024 Awards dalam 2 Tahun Berturut-turut

TACO Terima Penghargaan Superbrands 2024 Awards-tangkapan layar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perusahaan penyedia solusi interior di Indonesia, TACO, dengan bangga mengumumkan kembali meraih penghargaan Superbrands 2024 Awards untuk Kategori Lantai Vinyl.

Diketahui, penghargaan yang sama juga diraih TACO setahun silam berdasar survei independen terhadap kualitas dari TACO Vinyl Flooring, yang hadir dalam dua ukuran unggulan Perform 300 dan Perform 300 XL.

Menurut keterangan Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, dapat meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk Kategori Lantai Vinyl selama dua tahun berturut-turut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk TACO.

"Hal ini menjadi pembuktian bagi kami akan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap brand TACO, sekaligus menjadi top of mind dan pilihan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra yang telah memilih produk TACO untuk kebutuhannya," ujar Anastasia dalam keterangan resminya pada Selasa 1 Oktober 2024.

Menurut Anastasia, pencapaian yang kedua kalinya ini semakin membuktikan performa TACO sebagai penyedia solusi interior yang terus melangkah lebih baik lagi.

Selain itu, Penghargaan Superbrands 2024 berdasarkan dari hasil survei Nielsen yang menunjukkan pengakuan dari Superbrands terhadap kualitas dan kepemimpinan merek di pasar.

BACA JUGA:Aplikasi Tren Urban ALVA Raih Penghargaan Emas di TikTok Ad Awards 2024

BACA JUGA:Kota Bekasi Raih Penghargaan di Top BUMD Awards 2024

"Penghargaan ini menggarisbawahi posisi TACO sebagai salah satu merek terdepan dalam industri penyedia solusi interior, berdasarkan kriteria seperti inovasi, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan," kata Anastasia.

Selain terus menghadirkan beragam motif terbaru Vinyl Flooring, TACO juga telah menghadirkan lantai berbahan SPC (Stone Plastic Composite).

Lantai SPC merupakan salah satu material finishing lantai yang populer sebagai material pengganti kayu serta batu, dan sebagai produk inovasi dari lantai vinyl.

Tidak hanya itu, produk TACO SPC Flooring Ultracore 500 yang memiliki ketebalan 5 mm, juga hadir dengan berbagai motif dan tekstur terkini untuk memenuhi kebutuhan desain modern.

TACO SPC Flooring Ultracore 500 sendiri juga menngedepankan kreativitas dalam desainmerupakan salah satu produk inovasi yang ada.

TACO SPC Flooring juga menghadirkan beragam motif dan tekstur yang memukau dengan pilihan total 14 motif kayu dan 4 (empat) motif batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: