Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Aktor AA dan Lima Temannya Diamankan, Polisi Beberkan Fakta Fakta Penyelidikan

Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Aktor AA dan Lima Temannya Diamankan, Polisi Beberkan Fakta Fakta Penyelidikan

Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat membeberkan terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan publik figur berinisial AA dan rekan.--Humas Polres Metro Jakarta Barat

"Kemudian mereka keenam orang tersebut melanjutkan pesta narkoba di satu tempat di Jakarta Barat, di mana salah satu teman VA sudah membawa narkoba dari hotel Jakarta Selatan," tandasnya.

BACA JUGA:Andrew Andika Ditangkap Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Biar Dia Pertanggungjawabkan Perbuatannya

BACA JUGA:Profil Andrew Andika Aktor dan DJ Ternama yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan, Aktor ternama (AA), yang dikenal sebagai pemeran dalam sejumlah film populer, bersama dengan lima temannya, menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu, 29/9/2024. 

Pemeriksaan ini dilakukan setelah AA dan rekan-rekannya diamankan oleh pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Mereka tampak keluar sekitar pukul 16.00 WIB, dengan pengawalan dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

A A, terlihat mengenakan suiter orange, tampak dikawal oleh beberapa anggota kepolisian saat memasuki ruang pemeriksaan kesehatan. 

Penangkapan ini menambah daftar panjang selebriti yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus,  mengatakan bahwa hasil tes urine menunjukkan AA dan lima rekannya positif menggunakan narkoba. 

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin. Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat," terang AKP Hamdan, Minggu, 29/9/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: