Tengku Dewi Mengaku Kaget dan Syok saat Andrew Andika Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tengku Dewi Mengaku Kaget dan Syok saat Andrew Andika Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tengku Dewi, pict: Hasyim-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tengku Dewi tak menampik mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar suaminya, Andrew Andika ditangkap polisi karena narkoba.

Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang. Mengingat, Tengku Dewi masih dalam proses cerai dengan Andrew Andika.

"Respon Tengku saat tahu ada kasus Andrew menggunakan narkoba ini tentu sangat kaget ya. Tentu kaget dan syok," ujar Minola Sebayang.

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengungkapkan bahwa Tengku Dewi baru mengetahui ihwal Andrew Andika memakai narkoba. Sebab, selama hidup berumah tangga, Tengku Dewi tidak mengetahui sama sekali soal Andrew memakai narkoba.

BACA JUGA:

"Artinya Andrew yang dikenal oleh Tengku mungkin tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini ya beserta informasinya.

Sebelumnya diberitakan, Tengku Dewi menyampaikan melalui Kuasa Hukumnya, Minola Sebayang menegaskan bahwa proses perceraiannya dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong akan tetap terus dijalankan.

"Apakah kasus yang menimpa Andrew saat ini mengurungkan niat Tengku Dewi buat cerai? Setelah saya konfirmasi, Tengku Dewi ini tidak mengurungkan niatnya, jadi tetap gugatan cerai Andrew akan tetap dilanjutkan dan diteruskan sampe prosesnya itu mempunyai kekuatan hukum tetap," ujar Minola Sebayang.

BACA JUGA:

Minola Sebayang menjelaskan bahwa perceraian Tengku Dewi dengan kasus yang menjerat Andrew Andika dua hal berbeda. Oleh karena itu, Minola meyakini Andrew akan tetap memberi tanggungjawab kepada anak-anaknya.

"Tetapi ini kan dua hal yang berbeda, ini adalah kasus hukum yang dialami Andrew yang masih berstatus suaminya dan bagaimanapun jikapun sudah terjadi perceraian ini juga bicara mengenai anak-anaknya," kata Minola Sebayang.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: