Kebanyakan Gimick! Kaesang Blusukan ke Tangerang Pakai Rompi 'Putra Mulyono'

Kebanyakan Gimick! Kaesang Blusukan ke Tangerang Pakai Rompi 'Putra Mulyono'

Rompi Putra Mulyono yang dikenakan Kaesang Pangarep saat blusukan--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang blusukan ke daerah Kabupaten Tangerang mengenakan rompi bertuliskan 'Putra Mulyono'.

Aksi Kaesang menggunakan rompi 'Putra Mulyono' disorot Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin.

Menurut Ujang politik di negeri ini kebanyakan gimick. Atau bisa dikatakan politik yang tidak substantif.

"Ya yang sedang di pertontonkan itu kan poltik-politik gimick, politik-politik yang tidak substantif gitu. Tetapi itulah yang terjadi di kita," ujarnya kepada radarpena.co.id grup disway.id pada Kamis, 26 September 2024.

Meskipu begitu, Ujang mengungkpakan bahwa hal tersebut merupakan hak Kaesang. Artinya dia sudah terbuka pada publik terkait persoalan Rompi 'Putra Mulyono' itu.

BACA JUGA:

"Saya sih ingin mengatakan bahwa politik kita diisi oleh kebanyakan gimik, politik drama-drama, politik lipstik atau lips service, politik-poltik yang hanya covernya, hanya sangkarnya, hanya casingnya, tidak substantif gitu," tegasnya.

Tak berhenti di situ, Akademisi Univeritas Al-Azhar Indonesia ini menyerankan agar lebih Kaesang melemparkan ide gagasan yang bagus.

"Melemparkan solusi-solusi untuk persoalan masyarakat dan bangsa, itu yang mestinya dilakukan oleh Kaesang," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mampir ke Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 24 September 2024.

Menariknya, dalam agenda itu Kaesang memakai rompi berwarna hitam dengan tulisan 'Putra Mulyono' dibagian punggung beserta siluet berwarna merah muda mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:

Berdasarkan pengamatan di lokasi, Kaesang tiba di Desa Daru sekitar pukul 15.22 WIB.

Kaesang datang ke lokasi didampingi oleh wakil calon Bupati Kab.Tangerang Lerru Yustira, Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, dan Waketum PSI Andy Budiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: