Resmi Dibuka! GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Teknologi Otomotif Masa Depan

Resmi Dibuka! GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Teknologi Otomotif Masa Depan

Peresmian pembukaan GIIAS Bandung 2024 mulai tanggal 25 - 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom-Foto:Instagram-@giias_bandung

Berbagai kebijakan telah kami tetapkan untuk mendorong pengembangan industri otomotif yang selamat, aman, berkelanjutan, serta mampu bersaing secara global," tuturnya.

Bey Machmudin, PJ. Gubernur Jawa Barat, yang juga hadir pada pembukaan GIIAS Bandung 2024, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada GAIKINDO yang telah kembali menyelenggarakan GIIAS Bandung untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Jawa Barat.

"Terima kasih kepada GAIKINDO yang kembali menyelenggarakan GIIAS di Bandung. Pameran ini menunjukkan kemajuan teknologi otomotif yang semakin ramah lingkungan dan efisien, serta menjadi kesempatan penting bagi anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan dan Mahasiswa untuk memperluas wawasan teknologi khususnya dalam bidang otomotif. Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung penuh, termasuk memberikan diskon 10% untuk BBNKB dan PKB selama pameran ini. Semoga acara ini dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat”. Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: