Hasil Carabao Cup Chelsea vs Barrow: Nkunku Cetak Hat-trick, The Blues Pesta Gol 5-0

Hasil Carabao Cup Chelsea vs Barrow: Nkunku Cetak Hat-trick, The Blues Pesta Gol 5-0

Chelsea menang 5-0 atas Barrow di Carabao Cup --Instagram:@chelseafc

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Carabao Cup/EFL Cup 20242-2025 yang mempertemukan Chelsea vs Barrow pada 25 September 2024 dini hari WIB.

Laga Carabao Cup putaran ketiga ini The Blues berhasil menang telak dengan skor 5-0 yang dihelat langsung di Stamford Bridge.

Lima gol kemenangan yang berhasil diraih Chelsea dicetak oleh Christopher Nkunku (8, 15, 75), Paul Farman (28 GBD) dan Pedro Neto (48).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Chelsea membawanya melaju ke babak 16 besar atau putaran keempat Carabao Cup 2024-2025.

Di awal pertandingan, tim tuan rumah berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Brace yang sukses dicetak oleh Christopher Nkunku pada menit ke 8 dan 15.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Barrow Carabao Cup 2024-2025, Misi Amankan 16 Besar

BACA JUGA:Prediksi Atalanta vs Como di Serie A 25 September 2024, Asa Tim Tamu Raih Kemenangan Perdana

Nkunku berhasil membobol gawang tim tamu usai menerima umpan cungkil dari Joao Felix. Lalu Nkunku langsung melepaskan tendangannya ke gawang Barrow.

Sementara gol kedua Christopher Nkunku usai meneruskan umpan tarik dari Malo Gusto dengan sontekan back heel.

Chelsea unggul dengan skor 2-0 atas Barrow. Lalu pada menit ke 25 Joao Felix berhasil membuat assit dengan tendangan bebas yang membawa Chelsea unggul 3-0.

Gol tetrsebut berawal dari bola yang mengarah ke pojok aknan gawang dan membentur tiang lalu sempat membentur kiper Paul Farman dan langsung masuk ke gawang Barrow.

Hingga akhir babak pertama, Barrow tak berhasil mencetak gol, pasukan Enzo Maresca unggul 3-0.

Saat babak kedua, The Blues langsung tancap gas dan berhasil meraih gol keempat melalui aksi dari Pedro Neto pada menit ke 48.

Pedro Neto berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan dari Mykhailo Mudryk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: