Heboh! Seorang Wanita Marah-marah di Kasir Usai Disebut Pencuri Pembalut, Ngakunya Lupa Bayar

Heboh! Seorang Wanita Marah-marah di Kasir Usai Disebut Pencuri Pembalut, Ngakunya Lupa Bayar

Viral seorang wanita marah-marah di minimarket usai dirinya dituduh sebagai pencuri oleh petugas minimarket.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial seorang wanita marah-marah bahkan mengamuk di sebuah minimarket usai dirinya disebut mencuri sebuah pembalut oleh pegawai minimarket tersebut viral

Wanita yang mengenakan pakaian berwarna coklat itu pun ngamuk-ngamuk ke petugas minimarket. Wanita tersebut tampak kesal usai dirinya disebut pencuri oleh petugas minimarket tersebut. 

Wanita itu juga terlihat tampak melemparkan uang kertas ke petugas minimarket yang sedang bertugas. Wanita itu melemparkan uang tersebut sembari berteriak dan berkata kasar. 

Sontak video tersebut ramai mencuri perhatian warganet. Bahkan pembeli yang ada di minimarket tersebut semuanya hanya diam melihat kelakuan wanita muda tersebut marah-marah. 

BACA JUGA:

Dirinya menyebutkan kalau lupa untuk membayar pembalut yang dibawanya. Hal ini lantaran banyaknya barang belanjaan miliknya.

Terlihat pada video, setelah wanita tersebut melemparkan uangnya dirinya langsung balik badan. Akibat terlalu emosi, dirinya bahkan menendang pintu minimarket sebelum keluar.

Warganet dibuat geram saat melihat kelakuan wanita muda tersebut. Bukannya meminta maaf, sang wanita justru marah-marah dan berkata kasar kepada petugas minimarket.

"Belanjanya seberapa banyak sampai lupa," ucap seorang netizen.

"Harga nya ga seberapa tp malu nya itu loh...," sahut netizen yang lain.

"Masa iya sih udah ngambil lupa bayar," timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: