8 Trik Stylish Padu Padan Busana Hijab Simpel yang Tetap Elegan, Penampilan Makin Menarik

8 Trik Stylish Padu Padan Busana Hijab Simpel yang Tetap Elegan, Penampilan Makin Menarik

Style busana hijab simpel yang tetap elegan--Instagram @inspirasiootdberhijab

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siapa bilang berhijab harus ribet dan membatasi gaya? Justru dengan hijab, penampilan kita bisa semakin menarik dan penuh pesona. Kuncinya adalah padu-padan yang tepat. 

Artikel ini akan memberikan 8 trik stylish padu padan busana hijab simpel yang tetap elegan dan cocok untuk berbagai acara.

Menciptakan tampilan hijab yang simpel namun tetap elegan tidaklah sulit. Dengan mengikuti 8 trik stylish padu padan busana hijab simpel yang tetap elegan di bawah ini, kamu bisa tampil percaya diri dan menarik perhatian di setiap kesempatan.

Berikut ini adalah 8 trik stylish padu padan busana hijab simpel yang tetap elegan yang bisa kamu ikuti:

BACA JUGA:

1. Pilih Warna Netral sebagai Dasar

Warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, atau beige adalah pilihan yang aman dan fleksibel. Kamu bisa memadukan warna-warna ini dengan warna-warna cerah lainnya sebagai aksen. Misalnya, kemeja putih dengan celana jeans biru dan hijab berwarna pastel.

2. Layer dengan Cardigan atau Blazer

Tambahkan dimensi pada outfit kamu dengan layering cardigan atau blazer. Selain membuat tampilan lebih menarik, layering juga bisa memberikan kehangatan ekstra. Pilih cardigan atau blazer dengan bahan yang berkualitas dan potongan yang pas.

3. Manfaatkan Aksesoris

Aksesoris seperti kalung sederhana, anting-anting, atau jam tangan bisa membuat penampilanmu lebih hidup. Pilih aksesoris yang sesuai dengan outfit dan acara yang akan kamu hadiri. Jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris agar tidak terkesan berlebihan.

4. Mainkan Tekstur

Padukan bahan-bahan dengan tekstur yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik. Misalnya, padukan atasan berbahan katun dengan rok berbahan satin atau blazer berbahan tweed dengan celana kulot berbahan linen.

5. Gunakan Hijab Segi Empat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: