Hasil Visum Lolly Anak Nikita Mirzani, Polisi: Tunggu Pekan Depan

Hasil Visum Lolly Anak Nikita Mirzani, Polisi: Tunggu Pekan Depan

Nikita Mirzani.-Hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polisi mengumumkan bahwa hasil visum anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly) terkait dugaan persetubuhan dan aborsi telah keluar.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, hasil visum tersebut diharapkan akan memberikan kejelasan dalam penyidikan.

"Jadi kemarin kan udah visum udah gitu ya sudah hasil visumnya nunggu 2 minggu paling cepet itu seminggu," katanya kepada wartawan, Jumat, 20 September 2024.

Penyidik berencana untuk memanggil Vadel Badjideh setelah semua bukti dan keterangan dikumpulkan.

"Nanti nanti, pasti dijadwalkan. Untuk tanggal dan harinya masih di penyidik," tegasnya.

Saat ini, penyidik telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus ini. Yakni, Pelapor Nikita Mirzani dan empat temanya Lolly.

BACA JUGA:Tantang Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Aku Siap Dipenjara Jika Ada Bukti Lolly Hamil dan Aborsi

BACA JUGA:Lolly Ngaku Hasil Testpack Garis 2 Bukan karena Hamil Tapi Obat Hormon, Ini Penjelasan Dokter

Diketahui sebelumnya, Tak tangung-tanggung, buntut kasus yang menimpa anaknya Lolly, Nikita Mirzani akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Bahkan Nikita Mirzani bakal jebloskan pacar Lolly, Vadel Badjideh beserta keluarganya ke penjara.

Keyakinan Nikita Mirzani tersebut diklaim memiliki bukti yang cukup kuat untuk menjebloskan Vadel Badjideh dan keluarga ke penjara.

"Saya cuma bisa bilang, untuk Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin!" ucap Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip Jumat 20 September 2024.

"Saya gak ngomong yang lain-lain tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin, saya sudah lelah," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, saat ditanya awak media apakah Nikita sudah yakin dengan barang bukti yang sudah dikantongi cukup membuat Vadel Badjideh akan dipenjara, ibu tiga anak tersebut begitu yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: