Heboh! Mobil Kena Senggol Plastik Berisi Kerupuk, Driver Taksi Online Minta Ganti Rugi Rp350 Ribu

Heboh! Mobil Kena Senggol Plastik Berisi Kerupuk, Driver Taksi Online Minta Ganti Rugi Rp350 Ribu

Seorang driver taksi online meminta ganti rugi usai mobilnya tersenggol plastik berisi kerupuk yang dibawa ibu-ibu.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial seorang ibu-ibu pengendara motor diminta ganti rugi sebesar Rp350 ribu oleh driver taksi online setelah mobilnya tersenggol oleh plastik berisi kerupuk. 

Insiden ini sontak menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun Instagram @fakta.jakarta pada Jumat, 20 September 2024. 

"Seorang ibu-ibu pengendara motor diminta membayar ganti rugi sebesar Rp 350 ribu oleh seorang driver taksi online setelah mobil driver tersebut tersenggol plastik berisi kerupuk." tulis akun tersebut.

Sang ibu harus rela memberikan uang ganti rugi kepada seorang super taksi online "Maxim" sebesar Rp350 ribu. Alasannya adalah gegara barang belanjaan si ibu yang belum diketahui identitasnya itu menyenggol body mobil taksi online tersebut. 

BACA JUGA:

Pasalnya, bukan benda tajam ataupun benda lain yang bisa merusak body mobil, benda yang dimaksud adalah plastik yang berisi kerupuk.

Sontak, unggahan itu kini dibanjiri oleh komentar warganet. Beberapa di antaranya merasa simpati terhadap ibu-ibu tersebut.

"Tinggal dmna inang ini? dm yg kenal inang ini. Sya ganti duit nya," komentar salah satu warganet.

"Lagi pusing mobil mau di tarik lising," balas warganet lainnya.

“Ibu nya bikin sumpah serapah, driver nya bakal sial nih kemungkinan,” sahut warganet yang lain.

“abis ini ibuknya dapet 350juta ya bu,” timpal warganet lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: