Nikita Mirzani Sebut Hasil Visum Lolly Tidak Maksimal, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Sebut Hasil Visum Lolly Tidak Maksimal, Ini Alasannya

Nikita Mirzani saat ungkap hasil visum Loly-Disway.Id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani mengungkap hasil visum yang dilakukan oleh putri sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa hasil visum Lolly disebut tidak maksimal. Hal ini lantaran dipicu Lolly tengah datang bulan alias menstruasi.

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi, jadi visumnya tadi tidak maksimal karena dia lagi menstruasi," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2024.

Sementara, Fahmi Bachmid selaku Kuasa Hukum Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa pada saat proses visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sempat ada pemberontakan dari Lolly.

BACA JUGA:Ternyata Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani untuk Jalani Visum

BACA JUGA:Teriak Histeris Minta Tolong, Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani!

Kendati demikian, Fahmi Bachmid menilai pemberontakan yang dilakukan oleh Lolly sangat wajar.

Tak hanya itu, Fahmi Bachmid juga menegaskan tidak ada unsur-unsur tindak kekerasan pada saat Lolly divisum dan diperiksa polisi.

"Kalau itu biasa lah kita mau melakukan pemeriksaan. Ya kalu misalnya tadi dia berontak dsb bentuk hal yang biasa," ujar Fahmi Bachmid.

"Tapi tidak ada sesuatu yang terjadi artinya tindakan-tindakan kekerasan juga tidak ada bahkan buktinya dia santai santai aja," pungkasnya.

(Hasyim Ashari).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: