Comeback! Malik Risaldi Cetak Brace saat Lawan Persis Solo 2-1

Comeback! Malik Risaldi Cetak Brace saat Lawan Persis Solo 2-1

Malik Risaldi saat debut lawan Persis Solo --Instagram:@officialpersebaya

Pada saat laga tandang ke markas Laskar Sambernyawa, Malik Risaldi tampil penuh selama 90 menit.

Dalam catatan pertandingannya, Malik Risaldi sudah berhasil mencatatkan empat kali brace dan masuk dalam daftar pemain elit dengan prestasinya.

“Saya sangat senang karena setelah cedera, saya bisa mencetak gol dalam pertandingan pertama saya di Gelora Bung Tomo,” ujar Malik dalam laman resmi klub.

“Saya sangat termotivasi melihat banyaknya penonton. Ini kemenangan penting untuk tim kita,” lanjut pesepak bola yang musim lalu membela Madura United ini.

“Saya sangat bersyukur memiliki pelatih seperti Coach Paul Munster. Dia selalu percaya dan memotivasi saya untuk kembali dari cedera. Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol,” tambahnya.

Pemain bertinggi badan 171 cm tersebut pada 19 Mei 2024 lalu saat debutnya membela Madura United berhasil mencetak dua gol dan membawa Laskar Sapeh Kerrab menang dengan skor 3-2.

Sementara pada 25 April 2024 lalu, Malik Risaldi juga sukses mencetak dua gol saat duel lawan Dewa United dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Saat ini Persebaya Surabaya menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengemas 13 poin.

Di posisi puncak klasemen ada Borneo FC Samarinda dengan mengemas poin yang sama.

Daftar Susunan Pemain

Persebaya Surabaya:

Andhika Ramadhani; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata, Francisco Israel Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid, Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira

Pelatih: Paul Munster

Persis Solo:

Gianluca Pandeynuwu; Rizky Dwi Febrianto, Eduardo Lecke Kunde, Ricardo Lima, Eky Taufik, Ripal Wahyudi, Sutanto Tan, I Gusti Made Rendy Sanjaya, Sho Yamamoto, Moussa Sidibe, Karim Rossi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: