Viral! Ogah Putus, Seorang Pria di Muratura Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Duduk Mesra di Pelaminan

Viral! Ogah Putus, Seorang Pria di Muratura Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Duduk Mesra di Pelaminan

Pria di Muratura Sumsel viral di medsos gegara nikahi 2 wanita sekaligus.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh pernikahan seorang pria dari Musi Rawas Utara (Muratura), Sumatera Selatan, dengan dua perempuan sekaligus. Mereka terlihat mesra saat berada di pelaminan saat melangsungkan resepsi. 

Diketahui, pria tersebut bernama  Epan Padli (25). Ia telah resmi menikahi dua wanita dengan menggelar resepsi pernikahan di rumahnya pada Sabtu, 14 September 2024. Kedua wanita yang dinikahinya yakni Halima Leti (24), warga Desa Pauh dan Purnama Linda (24), warga asal Palembang. 

Kepala Desa (Kades) Pauh, Aziz Zul membenarkan ada warganya yang melangsungkan pernikahan. Bahkan akad nikah sudah dilangsungkan sejak satu bulan lalu, namun hari ini baru dilaksanakan hajatan pesta pernikahan di rumah mempelai pria. 

"Benar itu pengantinya dengan 2 mempelai wanita. Untuk yang pengantin pria Epan itu warga saya di Desa Pauh. Sedangkan pengantin wanita ada yang dari Palembang dan ada yang dari Desa Pauh I," kata dia, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA:

Dalam foto yang beredar, Epan dan kedua istrinya menggunakan pakaian pengantin khas adat Palembang berwarna merah marun dengan hiasan tanjak di kepala pengantin pria dan hiasan Pak Sangko di kepala kedua pengantin wanita.

Dirinya pun menceritakan, jika awalnya Epan tamat sekolah sudah memiliki tunangan di Desa Pauh I yakni Halima Leti. Lalu dia merantau kerja di kota Palembang, hingga mendapat pacar di Palembang yakni Purnama Linda.

"Mungkin jodohnya sekali nikah dapat dua, tapi kemarin sudah ada surat keterangan, dari tiga belah pihak keluarga. Jika mereka mau nikah tanpa paksaan dan bersedia dimadu," jelasnya.

Azis mengungkapkan, pertama kali yang melakukan akad nikah itu Epan dan tunanganya yang berasal dari Desa Pauh I, Halima Leti. Lalu seminggu ke depan dilanjutkan dengan akad nikah dengan pacarnya yang dari Palembang yakni Purnama Linda.

"Hari ini pestanya di rumah mempelai pria, di Desa Pauh. Ramai juga di media sosial rupanya pernikahan ketiganya sudah viral," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: