Jennifer Coppen Klarifikasi Soal Larangan Fans yang Sentuh Kamari

Jennifer Coppen Klarifikasi Soal Larangan Fans yang Sentuh Kamari

Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jennifer Coppen baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya saat penggemarnya yang memaksa untuk berfoto dengan sang anak. Penyampaian Jennifer yang tegas rupanya tak sepenuhnya disambut positif oleh warganet. 

Banyak juga netizen yang akhirnya menyerang istri almarhum Dali Wassink tersebut. Terkait hal ini, dia memberi penjelasan dalam bentuk video.

“Jadi aku mau sedikit menanggapi kemarin di broadcast channel aku yang sempat ramai. First of all aku mau minta maaf buat teman-teman yang mungkin merasa tersinggung dengan perkataan aku, yang mungkin merasa tersakiti dengan perkataan aku,” tuturnya dikutip dari TikTok miliknya, pada Selasa, 17 September 2024.

Mantan pemain FTV itu meminta agar publik tidak mencap dirinya sebagai artis sombong lantaran melarang siapapun berfoto bersama anaknya. 

BACA JUGA:

“Jadi please, kalian jangan mikir aku sombong atau jahat kalau mau foto sama Kamari aku ga bolehin,” ungkap model blasteran Belanda itu.

Walaupun melarang siapapun untuk berfoto bersama anaknya, namun Jennifer Coppen masih mengizinkan orang-orang untuk memfoto sang anak.

Selesai dengan perkara larangan pegang Kamari saat foto, Jennifer Coppen juga membahas saat publik menilainya pilih kasih. Ini karena ia memperbolehkan teman sesama artis menyentuh anak, sedangkan orang lain tidak boleh.

Ia sangat memahami apabila netizen maupun masyarakat sangat gemas melihat anaknya, Kamari yang masih balita. Namun, Jennifer menyebut jangan pernah berteriak untuk memanggil nama anaknya itu.

"Di salah satu mal di Jakarta juga ada orang yang langsung memeluk Kamari, gue ngerti kalian gemas. Mungkin cara bicara aku salah, intinya aku meminta maaf buat yang merasa tersinggung," tambahnya.

BACA JUGA:

"Please sekali lagi, Kamari hanyalah bayi, dia takut mendengar teriakan orang yang memanggil nama Kamari," tandasnya. 

Jennifer pun meminta kepada siapa saja untuk menghargai perasaannya yang baru dua bulan belakangan kehilangan orang yang dicintainya.

"Apalagi suami aku baru meninggal dua bulan lalu, aku hanya punya Kamari. Kalau Kamari kenapa-kenapa aku tidak punya siapa-siapa lagi, aku hanya single mom, Kamari hanya satu-satunya yang aku punya, Kamari jantung hidup aku, Kamari penyemangat hidup aku. Please, protect anak aku. Aku cuma minta jangan pegang Kamari," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: