Keren! BYD Segera Perkenalkan Motor Listrik Pertamanya, Saingan Xmax dan Forza?

Keren! BYD Segera Perkenalkan Motor Listrik Pertamanya, Saingan Xmax dan Forza?

Gambaran prototipe motor listrik pertama dari BYD yang akan diluncurkan segera, mirip Yamaha Xmax atau Honda Forza?-motorcyclesports.net--

Berkat teknologi baterai LFP, EV Motorcycle ini disebut dapat menahan arus pengisian daya sebesar 11 kW secara permanen, jumlah tersebut sangat besar jika dibandingkan dengan kapasitasnya.

Desain yang lebih agresif, seperti rem cakram ganda di depan, menunjukkan bahwa motor ini dirancang untuk kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan skuter listrik komuter yang ada di pasaran saat ini.

Salah satu inovasi menarik dalam desain motor ini adalah letak motor yang berada di poros yang sama dengan swingarm.

BACA JUGA:BYD Bakal Bangun Pabrik Mobil Listrik di Subang dengan Luas 108 Hektare, Produksi Mulai 2026

BACA JUGA:Keunggulan BYD Seagull 2024, Berlimpah Fitur Mewah dan Canggih dengan Harga Mulai Rp150 Jutaan

Pada bagian kaki-kaki, motor listrik BYD kemungkikan akan memiliki velg dengan ukuran yang 15 inci, yang sudah dilengkapi dengan suspense upside-down pada bagian depan.

Sedangkan di belakang tampak lengan ayun dengan roda belakang sedikit lebih kecil yang mungkin berukuran 14 inci.

BYD terus berkomitmen dalam memberikan rasa kenyamanan dan keamanan pada konsumennya, jika dilihat dari gambar prototipenya dari desain jok berundak seperti memberikan pengalaman nyaman pengemudi saat melakukan riding.

Untuk menambah kesan nyaman dan amannya, motor listrik BYD ini juga sudah dilengkapi dengan Winshield yang tinggi, hand guard yang terdapat pada sisi stang motor, dan juga rak bagasi pada bagian belakang.

Meski belum diinformasikan kapan motor listrik BYD ini akan diluncurkan, namun dari tampilan tatakan pelat nomor kendaraan, diprediksikan motor listrik BYD ini akan segera dirilis.

Apakah motor listrik BYD akan juga diluncurkan di Indonesia? Kita tunggu saja gebrakan baru dari BYD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: