Flappy Bird Kembali Rilis di Android dan iOS 2025, Lebih Seru dengan Karakter Baru dan Fitur Rivals

Flappy Bird Kembali Rilis di Android dan iOS 2025, Lebih Seru dengan Karakter Baru dan Fitur Rivals

The Flappy Bird Foundation Group, yang dikutip dari The Verge, berencana untuk merilis ulang Flappy Bird di Android dan iOS pada tahun 2025.--PCMag

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belum lama ini, game yang pernah viral di tahun 2013, yakni Flappy Bird akan Kembali dirilis dengan versi terbarunya usai mendapatkan hak atas game tersebut.

The Flappy Bird Foundation Group, yang dikutip dari The Verge, berencana untuk merilis ulang Flappy Bird di Android dan iOS pada tahun 2025.

Sementara itu, melalui akun resminya Flappy Bird di media social X, game ini Kembali dengan semangat.

"Saya kembali! Satu dekade lalu, saya menjadi perbincangan di kota dan mencapai tingkatan baru bersama 100 juta teman saya." tulis cuitan di akun X Flappy Bird.

BACA JUGA:

Akun X tersebut juga menjelaskan, perasaan terimakasihnya kepada para penggemar Flappy Bird, dan mengatakan akan dengan segar untuk Kembali serta siap untuk terbang Kembali.

"Terima kasih kepada penggemar berat Flappy Bird, saya menjadi segar, segar kembali, dan siap untuk terbang kembali."

Namun belum ada kepastian mengenai Dong Nguyen, sang pencipta asli dari game Flappy Bird akan terlibat dalam peluncuran ulang game ini di tahun depan atau tidak.

Namun yang pasti The Flappy Bird Foundation Group mengonfirmasi bahwa mereka sudah memperoleh hak atas game ini dari Gametech, LCC, yang tidak terkait dengan Nguyen.

Setelah dihapus hanya setahun setelah peluncurannya, Play Store dan Apps Store dibanjiri oleh game kloning Flappy Bird sementara pengembang asli berusaha mendapatkan kembali merek dagangnya.

Nguyen sempat menyatakan minatnya untuk meluncurkan Kembali game tersebut, namun pada peraturan App Store sempat melarang penggunaan nama game tersebut, setelah game itu dihapus dan menjadi kendala besar.

Game baru Flappy Bird ini telah menjanjikan untuk tetap mempertahankan pesona klasik dari game yang semoat viral dan fenomenal tersebut, sembari memperkenalkan fitur-fitur baru yang menarik.

Sebagai bocoran sedikit, ada pembaharuan yang direncanakan termasuk mode permainan baru, yakni karakter baru dan opsi multiplyater.

Hal ini diungkapkan dari akun resminya, dimana pengembang sudah menyiapkan beberapa hal menarik di Flappy Bird terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: