Belum Punya Teman Kencan? Nih 10 Aplikasi Kencan Plus Link Download

Belum Punya Teman Kencan? Nih 10 Aplikasi Kencan Plus Link Download

Aplikasi lita--

3. Lita

Aplikasi Lita dirancang untuk "Meet Gamer Friends" menjadi aplikasi yang sangat cocok bagi para gamer yang mencari teman bermain game atau calon pasangan dengan hobi yang sama.

BACA JUGA:

Selain menyediakan fitur voice chat dan perpesanan untuk komunikasi yang mudah, aplikasi ini juga memudahkan Anda menemukan rekan atau pasangan dengan minat yang serupa.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.funbit.android

 

4. Tantan

Tantan populer di kalangan remaja, namun tetap terbuka bagi orang dewasa. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari teman melalui sistem match, di mana obrolan hanya bisa dilakukan jika kedua pihak saling tertarik.

Fitur menariknya, BREAK THE ICE, menyediakan 10 pertanyaan untuk membantu pengguna saling mengenal lebih baik.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.p1.mobile.putong

5. Muzz

Aplikasi Muzz mirip dengan aplikasi kencan yang lainnya, memungkinkan Anda berkomunikasi melalui panggilan video dengan match di Muzz. Aplikasi ini dirancang khusus untuk mencari jodoh bagi pengguna beragama Islam.

Jika Anda mencari pasangan yang seiman untuk hubungan serius, Muzz adalah pilihan yang tepat. Sebelum menggunakan aplikasi, Anda harus memverifikasi identitas dengan foto jelas dan nomor telepon aktif. Fitur utama, seperti membalas pesan, memerlukan langganan premium.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.muzmatch.muzmatchapp

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: