Catat! Masuk ke Jungleland Theme Park Mulai dari Harga Rp99 Ribu Promo Spesial September

Catat! Masuk ke Jungleland Theme Park Mulai dari Harga Rp99 Ribu Promo Spesial September

Jungleland Theme Park di Bogor punya 37 wahana permainan sedang memberikan promo tiket masuk diskon Foto : tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Bulan September merupakan bulan kesempatan bagi wisatawan untuk liburan di tempat destinasi wisata dengan harga Promo Tiket Wisata. 

Pasalnya banyak sekali tempat-tempat wisata di Indonesia terutama di kawasan Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Bogor.Satu di antaranya adalah Promo Jungleland Theme Park

Promo yang diberikan adalah masuk ke Jungleland harga tiket hanya Rp99.000 per orang untuk tanggal kunjungan 14 sampai dengan 25 September.

Harga ini spesial sekali, pasalnya sedang tidak promo harga tiket masuk ke Jungleland adalah antara Rp139.500- Rp175.000 per orang. 

Jungleland Theme Park ini, bisa di akses dari mana saja. Serta wahana unggulan dan seru ada di dalamnya. Jika dari Jakarta menggunakan kendaraan  melalui jalan Raya Bogor menuju Sentul/Bogor.

Kemudian berbelok ke arah Jalur Babakan Madang melalui jalur Hotel Harris menuju Sentul Nirwana.

BACA JUGA:

Jika kita menggunakan angkutan umum Bus dari arah Jakarta adalah menuju Terminala Bogor dari Terminal Bellanova Mall dari Bellanova menuju Jungleland menggunakan transportasi taxi atau ojek atau dengan angkutan umum.

Buruan ambil kesempatan ini, karena Jungleland merupakan destinasi wisata hiburan yang menarik untuk  didatangi bersama keluarga dan teman-teman anda. Pembelian tiket bisa dilakukan baik secara online maupun onffline. 

Kesempatan emas untuk masuk ke Jungleland yang memiliki sekitar 37 wahana permainan, tiketnya murah sekali, ingat tanggal promonya jangan sampai ketinggalan. 

Syarat dan ketentuan membeli Promo Tiket Wisata di Jungleland adalah Maksimal pembelian 6 tiket per transaksi, Promo tidak berlaku untuk grup dan rombongan dan berlaku untuk  kunjungan pada 14- 25 September 2024.

Jangan sampai ketinggalan, segera beli tiketnya di ticket.jungleland.id atau langsung di lokasi. Siapkan dirimu untuk petualangan seru di sini. Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat bermain di alam terbuka yang berdiri di area seluas 35 hektar.

Taman bermain ini terbagi menjadi empat zone Wahana Utama yakni Zona Carnivalia, Zona Explore, Zona Mysteria dan Zona Tropicalia.

Selain itu ada juga science Center yang menjadi wahana  edukatif bagi kamu yang menyukai  ilmu sains seperti robot atau pemanasan Global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: