Hasil Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Timnas Indonesia vs Australia Imbang 0-0

Hasil Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Timnas Indonesia vs Australia Imbang 0-0

Timnas Indonesia saat duel lawan Australia di GBK--Instagram:@maartenpaes

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia berakhir dengan skor 0-0.

Laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB berjalan dengan seru dan sengit.

Dengan hasil imbang lawan Socceroos ini, timnas Indonesia masih tetap kokoh di posisi keempat klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup C dengan mengemas dua poin.

Di laga perdana putaran ketiga, pasukan Shin Tae-yong berhasil tahan imbang timnas Arab Saudi di laga tandang pada 6 September 2024 dengan skor 1-1.

Gol tunggal timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke 18.

Tim yang berada di posisi pertama dan kedua fase grup Kualifikasi Piala Dunia akan otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sementara tim yang berada di peringkat ketiga dan keempat akan melaju ke babak ronde 4 WCQ.

BACA JUGA:

Sejak awal laga dimulai, skuad garuda berhasil memberikan tekanan kepada tim tamu. Namun Socceroos berhasil memberikan serangan balik kepada timnas Indonesia.

Pada menit pertama, Sandy Walsh mendapat peluang gol dengan sepakan mendatar namun masih bisa digagalkan oleh Mat Ryan.

Calvin Verdonk dan Nathan Tjoe-A-On melakukan kerja sama yang apik, namun aksinya juga masih bisa digagalkan oleh tim tamu.

Pada menit ke 20, Maarten Paes sukses melakukan serangan dari Socceroos. Aksi penyelamatannya sukses menepis umpan silang dari Jackson Irvine dan menggagalkan tendangan dari Harry Souttar.

Souttar kembali melakukan sundulan ke gawang Maarten Paes, namun masih bisa digagalkan oleh Maarten  Paes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: