Prilly Latuconsina dan Andovi Da Lopez Kenakan Seragam SMA, Jadi Juri Pencarian Bakat Online 

Prilly Latuconsina dan Andovi Da Lopez Kenakan Seragam SMA, Jadi Juri Pencarian Bakat Online 

Prilly Latuconsina dan Andovi Da Lopez Kenakan Seragam SMA, Jadi Juri Pencarian Bakat Online-Disway.Id/Ayu Novita-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Produser, aktris, sekaligus Influencer Prilly Latuconsina dan Andovi Da Lopez membagikan tipsnya menjadi bintang versinya. 

Hal ini dibeberkan Prilly dan Andovi saat konferensi pers di SMA Al-Azhar Pusat, Jakarta pada Selasa, 10 September 2024. 

"Jangan pernah takut untuk mencoba, kalo kalian gak mencoba apa potensi kalian. Jangan terlalu mengkhawatirkan hasil, jika ingin mencapai hasil, tapi pikirin prosesnya," tutur Prilly dalam acara Pocari Sweat Bintang SMA. 

"Karena di setiap perjalanan kalian pasti mendapatkan sesuatu. Kalau bermimpi jangan nanggung nanggung," lanjutnya. 

Dalam hal ini, Prilly menjelaskan bahwa untuk mengetahui bakat dalam diri, kita perlu mencoba banyak hal, jangan hiraukan omongan yang orang lain katakan buruk soal dirimu. 

BACA JUGA:

"Nilai dan omongan orang itu gak mendeskripsikan kita secara penuh. Jangan pernah biarkan orang melabeli diri kamu. Karena kamu tahu diri kamu siapa," ujar Prilly. 

Tak hanya itu, Andovi Da Lopez juga mengungkapkan bahwa generasi remaja saat ini terlalu memikirkan perkataan orang lain. Perkataan negatif itulah yang acap kali dipikiran, sehingga membuat kemampuan diri tidak berkembang. 

"Generasi kalian itu terlalu mikirin orang lain. Jangan peduli orang lain, percaya sama gw orang yg ngomong negatif itu gak penting," pungkasnya. 

Andovi juga membagikan pengalamannya pertama kali mengunggah videonya bernyanyi di YouTube. Menurutnya, dari sanalah hidupnya berubah. 

"Mau menang apa gak, pilihan hidup gue coba nyanyi. Karena gue coba nyanyi hidup gue kaya sekarang,"lanjutnya. 

Sebagai informasi, sejak 2019 Pocari Sweat Bintang SMA telah berhasil menarik lebih dari 59.000 siswa SMA dari ribuan sekolah di seluruh Indonesia untuk menampilkan bakat mereka. 

Bakat-bakat yang ditampilkan pun beragam, mulai dari musik, vokal, tari, olahraga, hingga content creation. 

Untuk mengikuti kompetisi POCARI SWEAT Bintang SMA 2024, caranya sangat mudah. Cukup rekam bakat di bidang seni, kreasi, musik, tari, atau olahraga sekreatif mungkin, lalu unggah ke media sosial Instagram, TikTok dengan menyertakan tagar #BintangSMA2024 dan tag akun @pocariid atau upload video ke situs www.pocarisweat.id/bintangsma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: